Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 31 Juli 2012

Rokok Sin Rokok Kesehatan Herbal

ROKOK SIN berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, hal ini akan jelas anda dapatkan dikarenakan bahan yang terkandung didalamnya sangatlah menyehatkan dan tidak ada unsur kimia.

Berikut ini adalah sebagian bahan-bahan Rokok Sin, pertama adalah Daun Sirih. Daun sirih terbukti mencegah anda dari bau mulut yang mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri anda. Kedua adalah Kayu Siwak atau Miswak, bahan ini berfungsi sebagai pencipta rasa sehingga semakin menambah kenikmatan dalam merokok, bahan yang ketiga adalah Madu, sebuah bahan yang memberikan manfaat karena madu merupakan bahan alami yang sangat mujarab dalam menjaga kesehatan tubuh dan stamina anda.

Rokok Sin diproduksi dalam beberapa varian, untuk varian Rokok Kretek adalah Rokok Sin Enjoy, Rokok Sin Majapahit, Rokok Sin Platinum, Rokok Sin Nashuha, Rokok Sin Dirgantara, Rokok Sin Smart, Rokok Sin Nogososro. Sedangkan untuk varian Rokok Filter adalah Rokok Sin Castro dan Rokok Sin Newcastro. Sedangkan untuk harga jual Rokok Sin mulai dari IDR. 6. 000 / Bungkus sampai IDR. 14. 000/bungkus.

Selain dari varian diatas Putra Bintang Timur selaku produsen dari Rokok Sin juga telah memproduksi varian terbarunya, diantaranya Rokok Sin Enjoy Super, Rokok Sin Majapahit Super, Rokok Sin Platinum Super dan Rokok Sin Smart Super.

Untuk info lebih lengkap anda dapat menghubungi marketing lami di 021. 9230 3456 atau 0812. 8640 3456

Harga : Rp. 6.000
Dikirim oleh : Aldi
No Tlp : 081286403456
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://rokokherbal-online.com
Kode Iklan : 2784