Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 27 September 2012

Investasi Emas Logam Mulia Sertifikat Antam

Perkenalkan, kami PT. Peresseia mazekadwisapta (Primaz)
Perusahaan yang melayani Jual beli serta Investasi Emas Batangan Logam Mulia 24K produksi ANTAM (Bersertifikat).

Sukses menawarkan bisnis investasi emas murni di beberapa kota di Indonesia, PT Primaz Grup, kini merambah pasar Bogor. Mereka menawarkan emas batangan murni produksi PT Aneka Tambang (Antam).

Ada 3 cara penawaran investasi emas di PT. Primaz :

1. Anda bisa membeli emas di harga jual saat ini, dan anda bisa menyimpan fisik emasnya sendiri, kemudian kalau Anda sudah merasa kenaikan emas anda sudah cukup tinggi anda bisa jual langsung ke pada kami sesuai harga pasar saat anda mau jual, atau anda jual ke tempat lain.

2. Anda bisa membeli emas dengan sistem jaminan keuntungan investasi 2% per bulan, kontrak selama 6 bulan, fisik emas (LM) dan Sertifikat LM anda pegang. dan kami menjamin pembelian kembali di akhir kontrak sesuai dengan pembelian di awal, atau anda bisa jual ke tempat lain.

3. Anda bisa membeli emas dengan sistem gadai di bank Syariah Bogor, jaminan keuntungan investasi lebih besar dari 2% per bulan, kontrak selama 6 bulan, Bukti kepemilikan emas dari Bank Syariah anda pegang. Dan kami menjamin pembelian kembali di akhir kontrak sesuai dengan pembelian awal, atau anda bisa jual ke tempat lain.

contoh :
Pada bulan pertama, anda membeli emas 100 gram senilai Rp 70 jt, dengan sistem jaminan keuntungan investasi 2% perbulan.
Anda akan mendapatkan fisik emas (LM) 100 gram, surat sertifikat LM dari antam, dan setiap bulan berikutnya anda akan mendapatkan 2% atau senilai Rp 1, 400. 000 per bulan di transfer kerekening anda, selama masa kontrak 6 bulan.
Total keuntungan selama 6 bulan Rp 1, 400. 000 x 6 = Rp 8. 400. 000,

Setelah kontrak Anda habis, Anda bisa pilih 3 option:
1. Anda bisa simpan LM sendiri atau jual ke toko emas lain
2. Anda bisa jual kembali ke PT. Primaz, dan PT. Primaz akan membeli kembali di harga kontrak awal yaitu Rp 70 jt. dan Anda tidak perlu pusing apabila harga emas turun, karena modal anda utuh dan anda sudah mendapatkan keuntungan 2% tiap bulan selama 6 bulan. Total keuntungan 12% per 6 bulan atau 24% setahun.
3. Anda bisa perpanjang kontrak ( roll over)

Salam Hangat,
Hasan Ashari I 085691773534
BA Primaz Bogor

Harga : Rp. 700.000
Dikirim oleh : Hasan Ashari
No Tlp : 085691773434
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://primazgroup.net.tc
Kode Iklan : 5449