Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 18 September 2012

Massage Eksekutif Muda

Yang butuh jasa layanan massage, curhat & teman perjalanan hubungi Gunawan 0817. 067. 4142, Gunawan adalah salah satu karyawan swasta dari perusahaan media advertising nasional, saya memiliki waktu yang bisa diatur apabila ada Klien yang membutuhkan jasa saya, saya juga sediakan layanan jemput-antar menggunakan mobil sedan Mercedes-Benz pribadi saya sendiri, privasi terjaga, siap layanan ke hotel, apartemen, rumah, villa dan lainnya. Untuk biaya jasa pelayanan dapat dinegosiasikan dahulu, dan free biaya untuk saling kenal dahulu. (Maaf layanan saya khusus hanya untuk WANITA)

Harga : Rp. 500.000
Dikirim oleh : Gunawan
No Tlp : 08170674142
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Pusat
Lihat detail di : http://www.facebook.com/gunawan.gigolo
Kode Iklan : 4928