Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 15 September 2012

Obat Hebal Untuk Kanker Tulang

Kanker tulang adalah salah satu jenis penyakit tulang yang juga sering disebut sebagai tumor tulang. Seperti halnya kanker yang lain, penyebab kanker tulang adalah karena adanya gangguan sel-sel dari tulang tersebut. Sel-sel kanker ini tidak langsung terbentuk. Ada proses sehingga menjadi sebuah kanker yang sel-selnya terus berkembang hingga menyerang dan menguasai semua struktur pembangunan tulang. Pasti tidak ada yang mau terserang kanker tulang dalam bentuk apapun.

XAMThone Plus merupakan obat herbal yang tepat untuk mencegah dan mengobati penyakit Kanker Tulang.

Solusi tepat untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker tulang adalah mengkonsumsi obat herbal untuk kanker tulang, XAMThone Plus.

XAMThone Plus adalah kemasan obat herbal yang terbuat dari ekstrak manggis yang berupa juice. XAMThone Plus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xamthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xamthone memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, penyakit darah tinggi dan penyakit lainnya. XAMThone Plus dengan ekstrak manggis yang bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menhambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu Ekstrak Manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Dari hasil uji klinis, XAMThone Plus selain berfungsi sebagai obat herbal batu empedu juga berfungsi untuk mengobati beberapa macam penyakit, diantaranya : Diabetes, Glukoma, HIV AIDS, Infeksi Saluran Kemih, Kanker hati, Kanker Kelenjar getah Bening, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker usus, Liver empedu, Luka Diabetes, Penyakit jantung, Radang Paru-paru, Stroke

Pemesanan kirim SMS ketik:
DXT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO. TELP
kirim ke 082129963127

Untuk informasi hub. 08562004885 â€" 085220949385 â€" 02659150595 atau add YM mulai_dong

Harga : Rp. 230.000
Dikirim oleh : Agus Hermawan
No Tlp : 085220949385
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Tasikmalaya
Lihat detail di : http://herbalalami.xamthone.bz/obat-herbal-untuk-k
Kode Iklan : 4733