Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 30 September 2012

Peluang Usaha Dengan Modal 20ribu

Halo Sobat…

Ada bisnis murah modal cuma Rp. 20. 000, - hanya sekali seumur hidup…
Tapi sobat tetap bekerja ya… seperti yang saya lakukan sekarang ini…

Saya temukan bisnis ini dari pencarian di google.
Tetapi awalnya saya juga tidak mau terburu-buru untuk percaya….
Oleh karenanya saya lakukan pencarian di google lagi, apakah usaha ini penipuan…
Hasil dari pencarian mengenai usaha ini apakah penipuan ternyata tidak ada.
Hanya ada salah satu forum yang membahas tapi tidak dinyatakan menipu.
Dalam forum tersebut dinyatakan bahwa :
• Daripada bayar Rp. 20. 000, - lebih baik uangnya di sedekahkan.
• Website usaha tersebut tidak kompeten
• Transfer usaha ke rekening pengelola (tapi tidak dibahas apakah pengelolanya menipu)

Pada saat itu sayapun sempat ragu akan usaha tersebut, tapi kemudian saya berpikir :
1. Yang namanya usaha, kita pasti akan menghadapi resiko berhasil atau gagal, tetapi karena modalnya Cuma Rp. 20. 000, - maka jika ini hanya penipuan berarti saya gagal dan saya akan anggap sedekah. Tapi jika berhasil… kita tidak akan pernah tahu sobat…
2. Jika saya ilustrasikan begini jika saya ingin berdagang, maka selain saya harus punya modal, saya harus punya lapak/tempat untuk saya menjajakan dagangan saya… Nah website ini merupakan lapak/tempat kita untuk menjajakan dagangan, karena setelah kita mendaftar, maka kita akan diberikan user id dimana akan tercantum nama kita
3. Mengapa usaha ini tidak ditransfer ke rekening kita, melainkan kepada pengelola ? Seperti halnya ilustrasi point 2 diatas, jika kita mau laku dagangannya maka kita jualannya ditempat yang banyak orang, misalnya pasar, … Nah kita harus bayar biaya sewa lapak/tempat dipasarkan… Atau secara logika saja, dari hasil menjajakan usaha ini kita mendapat Rp. 5. 000, -/member… Mana mungkin member kita bisa mentransfer Rp. 5. 000, - ke rekening kitakan…

Saya ada tips gimana uang modal yang Rp. 20. 000, - cepat kembali…
Caranya seperti yang saya lakukan :
Setelah daftar dan lain-lainnya, cari orang-orang terdekat dengan sobat, bisa dari keluarga maupun teman, hanya 4 orang saja… ( masa sih gak bisa dapat ya… :D ).
Itu yang saya lakukan… hasilnya 2 hari setelah pendaftaran, modal saya sudah kembali dan benar tidak ada penipuannya… :D

Nah Sobat tunggu apalagi, pelajari dulu saja websitenya, cari informasi sebanyak-banyaknya, bila sudah yakin jangan tunda lagi ya… yang penting kita melakukan usaha ini HARUS DENGAN JUJUR, JUJUR dan JUJUR…

Salam Sukses…

Harga : Rp. 20.000
Dikirim oleh : Try
No Tlp : 08811434233
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bekasi
Lihat detail di : http://www.investhemat.com/?id=tri
Kode Iklan : 5616