Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 12 Oktober 2012

Buka Bisnis Interner Odap

Halo Pembaca setia, kali ini saya ingin menceritakan kisah perjalan setiap orang dalam keinginannya mencapai sesuatu atau saat ingin menjadi sukses. Silahkan dibaca dan mungkin bisa menambah semangat untuk anda dalam mencapai segala hal :)

Begini ceritanya:

Saat kau tau ada emas disebuah tempat, tapi kau tidak tau arah jalannya, maka kau berpikir akan menjalankan 2 hal, yakni kau akan meminta bantuan seorang dari 3 teman baik yang mengetahui jalan tersebut atau anda lebih baik mencari sendiri jalannya.

Setelah lama kau mencari tau sendiri tapi tidak menemukan jalannya. Akhirnya kau menyerah dan meminta bantuan teman2 baikmu.

Teman baikmu yg pertama mau mengantarmu tapi selalu bilang kepadamu untuk bersabar menunggu dia karena dia belum mempunyai waktu untuk mengantarmu ke tempat tersebut. Setelah setahun, teman baikmu masih saja sibuk dan tidak pernah punya waktu untuk diluangkan untuk mengantarkan kau.. Lalu karena terlalu lama akhirnya kau bilang pada diri sendiri bahwa kau harus maju terus, maka kau menanyakan ke teman yang kedua.

Teman baikmu yg kedua ternyata meminta bayaran untuk mengantarkanmu kesana. Karena uangmu tidak cukup untuk membayar teman baikmu, maka kau menuju ke teman baikmu yang ketiga..

Ternyata teman baikmu yg ketiga mengejekmu bilang kau gila dan tidak mungkin emas disana.. Kaupun sempat putus asa dan hampir mempercayai temanmu.

Tapi kau putuskan untuk terus berusaha sendiri, untuk bs bangkit dan percaya kau akan mendapatkan emas tersebut.

Akhirnya Yang Maha Kuasa memberikan jalan dan memberikan seorang teman lamamu untuk membantumu dengan suka rela karena kegigihanmu.

Dan kau pun memulai perjalananmu bersama teman lamamu yang dikirimkan oleh Yang Maha Kuasa. Saat kau menemukan emas tersebut, kau pun membagikannya kepada teman lamamu dan kepada yang membutuhkan.

Kisah ini adalah kisah nyata yang disamarkan, mengenai perjalanan seseorang yang selalu percaya akan keberhasilannya dan selalu memegang teguh keinginannya.

BISNIS ONLINE PERTAMA DI INDONESIA YANG TERBUKTI
MEMBAYAR 1-2JAM PERHARI DENGAN GAJI JUTA AN RUPIAH
HANYA ADA DI BISNIS ODAP KLIK DISINI

Harga : Rp. 160.000
Dikirim oleh : Rizal Anwar
No Tlp : 081389426149
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Jepara
Lihat detail di : http://www.penasaran.net/?ref=r4w9jv
Kode Iklan : 6485