Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 31 Oktober 2012

Obat Celana Terapi Penyakit Hernia

Kembalikan. Pengobatan Hernia Yang Paling Aman Adalah Dengan Menggunakan Celana Terapi Hernia, Ini Merupakan Solusi Terbaik Selain Operasi Karena Tidak Menimbulkan Efek Samping Di Kemudian Hari. Penyakit Hernia Selama Ini Lebih Di Kenal Sebagai Penyakit Pria, Karena Kaum Pria Yang Mempunyai Bagian Khusus Dalam Rongga Perut. Hernia Merupakan Protusi/Penonjolan Isi Rongga Melalui Defek/Selaput Yang Melemah Dari Dinding Perut. Hernia Bisa Terjadi Karena Faktor Bawaan. Pada Umumnya Yang Kita Kenal Dengan Hernia Adalah Turunya Usus Ke Bagian Bawah Perut Atau Bahkan Sampai Pada Testis Yang Diakibatkan Adanya Meningkatnya Tekanan Di Dalam Rongga Perut Dan Di Sertai Melamahnya Otot Dinding Perut. Gejala Dan Tanda Klinis Yang Muncul Biasanya Pada Waktu Berdiri, Batuk, Bersin-Bersin, Mengangkat Beban Berat Dan Akan Terasa Hilang Jika Di Pakai Berbaring. Dengan Menggunakan Celana Terapi Hernia Masalah Tersebut Bisa Teratasi.

Celana Terapi Hernia Ini Merupakan Terapi Konservatif Sebagai Alat Penyangga Hernia Agar Tidak Bertambah Besar Dan Parah. Sedangkan Magnet Di Dalamnya Sebagai Terapi Penguat Otot-Otot Dinding Perut (Otomatis Refleksi).

Celana Terapi Hernia Ini Di Rancang Khusus Bagi Penderita Hernia, Baik Sebelum Atau Sesudah Operasi, Dengan Bahan Yang Berkualitas Dan Dikerjakan Secara Halus Sehingga Nyaman Dipakai Serta Tidak Menimbulkan Iritasi. Sebagai Pencegahan, Celana Terapi Hernia Ini Cocok Digunakan Oleh Olahragawan Dan Pekerja Keras Serta Cocok Bagi Penderita Hernia Yang Mempunyai Kontra Indikasi Dengan Operasi Atau Pembedahan.

Tindakan Terapi Dengan Celana Hernia-Obat Hernia :
Lakukan Reposisi Isi Hernia Dengan Cara TRENDELENBURG Atau Posisi Kepala Lebih Rendah Dari Pantat, Kemudian Dorong Isi Hernia Ke Arah CincinHernia (Atas) Dengan Sedikit Tekanan Sampai Ke Tempat Semula (Reposisi). Dengan Menggunakan Celana Terapi Hernia Akan Menghindarkan HerniaBertambah Besar Dan Parah Serta Kemungkinan Untuk Sembuh Menjadi Lebih Besar Dan Juga Mempertahankan Hernia Yang Telah Tereposisi.
Cara Pemakaian Untuk Celana Terapi Hernia :
Bisa Di Pakai Di Dalam Atau Di Luar Celana Dalam.
Jangan Di Rendam Atau Di Cuci, Cukup Di Lap Dengan Kain Basah Lalu Keringkan. Tersedia Berbagai Macam Ukuran :
Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 Cm.
Ukuran (M) Linkar Pinggang 73-80 Cm.
Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 Cm.
Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 Cm
Untuk Ukuran Anak-Anak Atau Dewasa Yang Lingkar Pinggangnya Tidak Tertera Di Atas Bisa Melakukan Pemesanan Pemesanan Terlebih Dahulu.
Promo : Pembelian 1 Paket Celana Terapi Dan Kapsul Hernia 350. 000, -
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Sms Di Call Center Kami Di No Di Bawah Ini :
Telkomsel : 0813 9211 9977
XL : 087 831 5959 56
Indosat : 0857 869 888 19

REK BRI : 3404-01-014630-53-3
Fariz Tyhan Rukmana

REK BNI : 027-069-1554
Fariz Tyhan Rukmana

Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No. 26 Jakarta 55121, 1 Paket obat&celana hernia

Setelah Pembayaran Kami Terima, Pesanan Anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti : JNE / TIKI / POS
Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung No. Resi Tersebut Di Situs Jasa Pengiriman Barang Anda.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10. 000 - Rp. 20. 000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20. 000 - Rp. 50. 000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50. 000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150. 000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami

Harga : Rp. 350.000
Dikirim oleh : 350000
No Tlp : 081392119977
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Semarang
Lihat detail di : http://galeri-69.com
Kode Iklan : 7977