Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 15 Oktober 2012

Saran Membeli Brankas Lemari Besi Untuk Rumah Kantor Brankas Apa Yang Bagus Dan Secure

TIPS MEMILIH BRANKAS YANG BAGUS KOKOH dan AMAN

Sebelum anda membeli Brankas, sebaiknya membaca dan menyediakan waktu beberapa menit agar benar-benar memahami beberapa hal di bawah ini sebagai bahan pertimbangan anda sebelum membeli brankas, semoga berguna.

Tips dan Saran : Pertama kali Cek berapa Jam brankas tersebut Tahan Api.
Gunakan Brankas yang Tahan Api nya mencapai 3 jam sampai dengan 6 jam dengan suhu 1. 100°C dan 1. 500°C ( cek pada brosur nya dan test uji sertifikatnya )

Pilihlah brankas yang lebih BERAT dari ukuran yang sama, karena semakin berat suatu brankas semakin baik konstruksinya dan semakin padat dindingnya, sehingga banyak keuntungannya :
1. Brankas berat : Tidak mudah di bawa pergi (digotong) oleh pencuri, karena beban berat.
2. Brankas berat : Lebih padat dan keras dindingnya sehingga tidak gampang didobrak atau di bongkar oleh pencuri
3. Brankas berat : Lebih tahan api karena dindingnya lebih Rapat Padat sukar untuk di tembus api

Dari Jaman penjajahan Belanda sampai sekarang brankas seharusnya digunakan adalah brankas yang berat.
Untuk Ukuran brankas kecil sebaiknya pilihlah brankas yang beratnya diatas 200 kg, ukuran sedang diatas 300kg, yang besar diatas 600kg, JANGAN beli brankas dibawah 200 kg, karena tidak kuat menahan hawa panas api bila terjadi kebakaran, dan gampang didobrak dan dibongkar, mohon pertimbangan hal ini untuk menjadi bahan anda supaya membuat asset, barang dan surat dokumen penting milik anda tersimpan aman dari bahaya kebakaran dan tahan bongkar dari bahaya pencurian dan perampokan.

Sebaiknya pilihlah brankas yang menggunakan kombinasi putaran angka MANUAL karena tidak memerlukan perawatan berkala, lebih tahan lama dibandingkan brankas yang menggunakan digital/pin yang sering error pada electric nya dan biasa nya brankas digital selama 1. 000 kali pemencetan akan ada maintenance/ service berkala dan teknisi harus datang untuk pengecekan. Brankas Kombinasi putaran angka manual umur nya jauh lebih panjang tidak mudah rusak bisa mencapai seumur hidup penggunaan tanpa service berkala.

Sebaiknya Janganlah memilih brankas yang memakai kaki dan roda, karena kaki mudah patah akibat beban berat nya dan dapat merusak lantai, brankas ber roda mudah sekali didorong dibawa oleh pencuri, banyak sekali kasus brankas yang memakai roda tergeletak di depan halaman rumah atau halaman kantor atau tergeletak di semak- semak jalan raya, karena sangat mudah dibawa/ didorong.

Saran kami, Sebaiknya memilih brankas yang berkualitas. Terpercaya lebih aman dan lebih tahan api dan tahan bongkar, sangat dapat melindungi barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian. membuat anda merasa aman, bebas dari rasa kuatir dan dapat tidur dengan nyenyak.

Sayangilah barang berharga milik anda. Pilih yang terbaik yang dapat memenuhi kreteria diatas dan anda akan di puji oleh atasan anda, oleh pasangan anda, oleh kerabat dan teman anda, oleh saudara anda, karena ternyata pilihan brankas anda adalah tepat, benar -benar aman lebih tahan dari bahaya kebakaran dan pencurian.

Kami hanya menyarankan, keputusan ada di tangan anda, dan kami sama sekali tidak sedang menjelek kan product brankas merk apapun, karena semua kembali kepada pendapat masing-masing, boleh setuju boleh tidak setuju yang penting jangan sampai menyesal dikemudian hari, karena hal diatas berdasarkan pengalaman dan fakta yang sering terjadi.

Memilih brankas tidak semudah yang anda kira, bila anda SALAH memilih diibaratkan anda hanya membeli lemari kayu, bukannya membeli brankas, hasilnya tidak tahan api dan tidak tahan bongkar, walaupun anda hanya untuk menyimpan barang atau surat yang biasa- biasa saja, sebaiknya tetaplah memilih yang BAGUS dan AMAN, karena anda pastinya membeli brankas yang dipakai dengan jangka waktu lama, atau seumur hidup dan hanya 1 kali pembelian untuk investasi jangka panjang, jangan beli yang tanggung tanggung, beli lah yang benar benar aman dan bagus.

Toko brankas kami telah berpengalaman berpuluh-puluh tahun. Kami sangat mengerti mengenai brankas, sehingga kami akan memberikan merk Brankas yang super aman untuk anda, disamping hal diatas kami juga dapat memberikan saran tambahan lainnya. please Contact us Immediately : Hp / SMS : 0857 700 00212

Toko Kami menjual Brankas / Lemari Besi :
Dimensi Brankas:
Tinggi Brankas 75 lebar 50 panjang 47 cm
Tinggi Brankas 75 lebar 60 panjang 55 cm
Tinggi Brankas 95 lebar 60 panjang 55 cm
Tinggi Brankas 100 lebar 60 panjang 60 cm
Tinggi Brankas 120 lebar 60 panjang 70 cm
Tinggi Brankas 140 lebar 60 panjang 70 cm
Tinggi Brankas 170 lebar 90 panjang 70 cm
Dan kami dapat juga memproduksi brankas dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Harga : Rp. 11.000
Dikirim oleh : Teja
No Tlp : 085770000212
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Bogor Bekasi Tangerang Serpong Bandung
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 6612