Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 17 November 2012

Butuh Penyanyi Solo Berbakat

Halo semuanya. Perkenalkan nama saya Steve Medi Bambang Budiarto S, maksud dan tujuan saya ingin mencari Bos yang mau merekrut saya untuk membimbing dan mengarahkan saya untuk masuk Dunia Entertainment khususnya bidang tarik suara, selain hoby saya dari sejak umur 5 tahun. Dan pengalaman saya dalam bidang tarik suara bisa dikatakan cukup berpengalaman kurang lebihnya 16 tahun lamanya. Pengalaman saya salah satu nya pernah Manggung di panggung Universitas JiMei HuaQiao DaXue (China) di panggung JingJiTing bersama teman-teman China di panggung Pesta Rakyat pernah di panggung SMK acara pernikahan saudara kandung dan masih banyak lagi. Selain saya gemar menyanyi, saya juga diwaktu senggang saya senang sekali menulis syair untuk membuat lagu sendiri. Dimohon ya Bos, tolong bantu rekrut saya, saya selalu belum beruntung terus dalam audisi-audisi saat ini, ya semoga dengan iklan gratis ini Tuhan Yesus Kristus membukakan jalan untuk saya, dan siapa tahu ada produser BigBos yang sedang mencari. Saya yakinkan tidak akan menyesal Bos ketika memilih saya. Lagu ciptaan saya ada di Youtube, silahkan Bos jika ingin melihat klik link ini saja.
http :// www. youtube. com/watch?v=EieqNHL6QA8 itu adalah videoclip ciptaan asli buatan saya sendiri, dan begitupula lagunya adalah asli murni ciptaan saya sendiri, yang menyanyinya juga saya, hanya saja para artis-artisnya dibantu oleh teman-teman saya, saya pun terjun pula menjadi artis dalam videoclip itu, saya yang berpakaian kuning dengan celana loreng-loreng coklat. Berharap banget semoga Doa ini dengar oleh Tuhan Yesus Kristus, dan benar-benar ada BigBos yang mau suport saya. Amin. Trimakasih telah membaca iklan saya yang banyak ini, Kalian begitu Luar Biasa. God Bless all. Amin.

Harga : Rp. 250.000
Dikirim oleh : Steve Medi Bambang Budiarto S
No Tlp : 085693823308
Propinsi : Banten
Kab/Kota : Tangerang
Lihat detail di : http://www.status-selebritis.com/users/medi
Kode Iklan : 9267