Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 16 November 2012

Pelatihan Hipnotis Tercepat Di Dunia Bersama Romo Dewa Sang Legenda Hipnotis Dunia

Pusat pelatihan hipnotis tercepat, termudah dan terbaik di dunia bersama Romo Dewa sang legenda hidup hipnotis, menjadikanmu penghipnotis terbesar di muka bumi sepanjang jaman, klik www. romomahadewahipnotis. com

FAKTA:

Banyak orang yang sudah belajar hipnotis ke mana-mana, ikut pelatihan masal yang mahal, membeli VCD/DVD dan ebook hipnotis yang ditawarkan di internet, membaca buku-buku hipnotis yang mereka beli di toko-toko buku, tapi hasilnya mereka belum bisa menghipnotis! Dan setelah mengikuti system pelatihan ini, mereka langsung bisa, karena kesederhanaan dan kejelasan dalam mengajarnya yang ada di paket ini!

Pun begitu, pemula yang belajar melalui system ini langsung bisa dalam waktu yang sangat cepat, hemat! Sistem ini telah teruji berhasil sejak tahun 2007 kepada ribuan orang dari seluruh dunia. Untuk semua umur, teruji bahkan ada 2 anak SMP kelas 1 dan 2 yang membeli paket ini pun langsung bisa! Bahkan anak 9 tahun juga bisa!

Inti supaya bisa menghipnotis hanya 2, yaitu: Paham ilmu hipnotis dan Penuh percaya diri, maka setelah mengikuti system belajar ini, pasti 100% Bisa!!!

"Gunakan pikiran bijak dan cerdas anda dalam memilih pembelajaran hipnotis di Jaman Informasi canggih ini"

Harga : Rp. 500.000
Dikirim oleh : R Dewa
No Tlp : 08117206766
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Pusat
Lihat detail di : http://romomahadewahipnotis.com
Kode Iklan : 9179