Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 29 Desember 2012

Bisnis Foredi Murah Dan Menyehatkan

Faktor Kali Dalam Bisnis Abe Indonesia

Jika Anda mengembangkan jaringan pemasar dan konsumen dalam Bisnis Abe maka ketika jaringan Anda menjual maka Anda tetap bisa mendapatkan hasil secara proporsional. Mungkin untuk satu transaksi nilainya tidak seberapa besar. Tetapi jika jaringan Anda sudah besar maka yang sedikit demi sedikit tadi bisa menjadi BUKIT, dan itu bisa terjadi tanpa banyak campur tangan Anda lagi (setelah jaringan Anda mulai dapat berjalan dengan sendirinya).

Ketika itu terjadi, mungkin Anda tak perlu berjualan lagi, tak perlu beriklan lagi di internet atau didarat, Namun setiap kali orang yang dalam jaringan Anda: bercinta menggunakan Foredi dan atau setiap kali seorang wanita membersihkan organ intimnya dengan TDM dari ABE maka UANG mengalir ke kantong ANDA. Nah sekarang, berapa banyak dan berapa kali orang bercinta dan berapa juta wanita yang senang membasuh organ intimnya dengan produk ABE? ANDA bisa membangun konsumen tersebut bersama dalam bisnis Abe ini.

Of course bisnis adalah bisnis, perlu dibangun dengan kerja keras dan komitment yang tinggi. Kabar baiknya di AbeBagus. com Anda tidaklah sendirian. Apalagi dengan sistem marketing Abe yang menggunakan 2 KAKI dan Spillover Otomatis (Limpahan Member) maka faktor kali lebih mudah diciptakan.

Orang yang punya modal besar dapat membuat perusahaan besar (koorporasi) untuk hal ini. Tentu saja perlu modal yang sangat besar. Seperti produsen air minum dalam kemasan, produsen kebutuhan rumah tangga, rokok, bahan bakar, jalan tol, perusahaan penerbangan dan sebagainya. Kemudian mereka menggunakan faktor kali dengan UANG yang besar pula untuk memasarkannya.

Dalam bisnis ABE, itu juga berlaku, tetapi dengan modal UANG yang RELATIF SEDIKIT.

Harga : Rp. 300.000
Dikirim oleh : Eko Novianto
No Tlp : 085856020626
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Sidoarja Jawa Timur
Lihat detail di : http://abebagus.com/?id=eko28
Kode Iklan : 13044