Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 05 Desember 2012

Hotel Malang Padi City Resort 0341 55 77 91 Www Padicityresort Com

HOTEL MALANG JATIM sekarang ini mengalami perkembangan yang cukup pesat, dan semakin ramai. HOTEL DI MALANG merupakan tujuan penginapan utama bagi para wisatawan luar kota, seperti dari Jakarta, Subaya, dan kota-kota lainnya, termasuk Padi City Resort.

HOTEL MALANG BATU saat ini mengalami peningkatan okupansi yang cukup besar, apalagi saat liburan wisata. HOTEL MALANG DEKAT BNS merupakan salah satu incaran bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi BNS, karena biasanya setelah mengunjungi BNS, para wisatawan langsung mencari hotel untuk menginap.

HOTEL MALANG BINTANG 3 sudah mulai bermunculan di Kota Malang, tapi HOTEL MALANG MURAH, masih tetap menjadi idola bagi para wisatawan, terutama wisatawan lokal

DAFTAR HOTEL MALANG saat ini sudah mencapai ratusan hotel, namun HOTEL MALANG AGODA saat ini baru sekitar 50 an hotel, termasuk salah satunya adalah HOTEL Padi City resort.

Padi City Resort mempunyai keunkan tersendiri dibandingkan dengan Hotel-hotel lainnya. Padi City Resort mempunyai pemandangan alam berupa sawah dan gunung yang cukup asri.

RESERVASI dan pemesanan hotel Padi city Resort:

+6341-557791
padicityresort@gmail. com
www. padicityresort. com

Hotel di Malang, Padi City Resort, merupakan satu-satunya hotel dan resort yang memiliki suasana pedesaan di tengah kota. Hotel di kota Malang ini memiliki 17 kamar dan cottage, serta 2 ruang meeting, dengan pemandangan sawah yang hijau, sungai Brantas dan gunung Arjuna, dengan ditunjang berbagai fasilitas antara lain kolam renang, coffee shop, dan kolam pancing, yang akan membuat liburan Anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Wisata Batu menjadi tujuan bagi wisata keluarga yang dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 30 menit dari Padi City Resort. Wisata di Batu yang menjadi favorit bagi para wisatawan antara lain Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, Jawa Timur Park, wisata agro petik buah, arung jeram, dll.

Wisata Bromo menjadi salah satu destinasi utama bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke kota Malang. Bromo Tour merupakan salah satu paket wisata yang ditawarkan oleh Padi City Resort kepada para tamu.

Wisata di Bromo, di kota Batu, serta di kota Malang dan sekitarnya akan menjadi menu liburan menarik bagi Anda sekeluarga. Obyek wisata di daerah-daerah tersebut akan dapat dengan mudah dijangkau dari Padi City Resort.

Padi City Resort juga menyediakan layanan antar/jemput dari dan ke bandara/stasiun kereta api, layanan persewaan mobil dan sepeda motor, dan menyediakan berbagai paket wisata seperti Bromo Tour, Rafting, Paralayang, Trail, dan lain-lain.

Kami tunggu kedatangan Anda dan keluarga di Padi City Resort.

RESERVASI dan pemesanan hotel Padi city Resort:

0341-557791
0857 32 80 6006
padicityresort@gmail. com
www. padicityresort. com

Harga : Rp. 325.000
Dikirim oleh : Padi City Resort
No Tlp : 62341557791
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Malang
Lihat detail di : http://www.padicityresort.com
Kode Iklan : 10875