Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 15 Januari 2013

Mesin Pack Surya Mitra Pack

Surya Mitra Pack berdiri pada tahun 2000 di kota Malang - Jawa Timur. Sebagai pusat mesin packing bergerak di bidang penjualan, layanan perbaikan, dan pengadaan sparepart mesin pengemasan/ packaging machine.

Memperdagangkan mesin-mesin pengemasan bermutu tinggi buatan China, Taiwan, Australia, Jepang, dan Amerika Serikat dengan merk dagang dari Departemen Kehakiman RI.

Ciri khas mesin Surya Mitra Pack tampak jelas pada kualitas dan komponen pembangun mesin yang bersangkutan. Merupakan komponen / sparepart pilihan yang berorientasi pada kemudahan pengguna mesin kami khususnya dalam hal service dan penggantian komponen yang rusak.

Surya Mitra Pack menawarkan mesin yang berkualitas tinggi, komponen mesin yang tersedia di pasaran umum, garansi service dan sparepart, delivery time tepat waktu, dan harga yang kompetitif.

Kepercayaan pemakai mesin-mesin kami telah membuat kami berkembang pesat dari tahun ke tahun. Kurang dari 10 Tahun usia kami, kini pemakai mesin kami telah menjangkau hampir seluruh wilayah indonesia dan beberapa negara tetangga. Mulai dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Blitar, Jember, Probolinngo, Situbondo, Banyuwangi, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Madiun, Semarang, Solo, Sragen, Jogjakarta, Klaten, Tuban, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Palu, Manado, Palopo, Morowali, Denpasar, Tabanan, Klungkung, Singaraja, Cakranegara-Lombok, Jakarta, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Bogor, Cirebon, Palembang, Lampung, DI Aceh, Medan, Riau (Kota Baru), Batam, Jayapura, Kupang, Ende, Manggarai, Maumere, Sumbawa, dll hingga Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Dengan pengalaman yang baik didukung oleh team teknisi yang handal. Surya Mitra Pack juga mengerjakan modifikasi mesin-mesin packaging untuk keperluan-keperluan/ permintaan khusus. Dari unit mesin yang ada, kami melakukan modifikasi sesuai permintaan customer.

Harga : Rp. 000.000.000
Dikirim oleh : Surya Mitra Pack
No Tlp : 0341565985
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Malang Jl Soekarno Hatta No 36
Lihat detail di : www.pusatmesinpacking.com
Kode Iklan : 14498