Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 12 Juli 2013

Kirsus Pengobatan Terapi Jari Berlistrik

Terapi Sentuhan Jari Berlistrik atau sentuhan jari berlistrik adalah jenis pengobatan alternatif yang mengunakan media listrik melalui sentuhan jari penerapis. Bermanfaat untuk melenturkan urat syaraf, melancarkan peredaran darah, melenturkan lemak dalam darah (kolestrol), meningkatkan vitalitas tubuh, membakar kadar gula, dll.
Inti terapi listrik ini adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah. Satu kali sesi pengobatan hanya berlangsung 30 menit. Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di seluruh tubuh pasien, melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher. Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-pdnyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena terapi ini juga dapat membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang, santai, dan nyaman. Diluar dugaan banyak orang bahwa ternyata kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran. Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia d n bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia. Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh Luigi Galvani dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor. Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.
Insya Allah terapi ini dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit, antara lain :

- asam urat
- linu-linu di persendian tangan dan kaki
- jari kaki/ tangan serasa mati
- darah tinggi
- darah rendah
- susah tidur / insomnia
- kolesterol
- keseleo
- diabetes
- prostat
- stroke dini
- lemah syahwat
- ambeien
- reumatik
- vertigo
- kesemutan (gringgingen)
- sakit gigi
- sakit kepala
- magg
Saya praktisi Terapi Sentuhan Jari Berlistrik yang telah berpengalaman memberikan pelatihan jarak jauh melalui e-mail, telp. / sms bagi siapa saja yang ingin menjadi PENGHUSADA (penyembuh). Saya jamin dalam waktu maksimal 3x wawancara via sms/ telepon Anda akan paham menguasai ilmunya dan langsung bisa mulai mencoba menyembuhkan sanak keluarga, kerabat serta teman dekat yang mungkin sedang menderita sakit sekaligus buka PRAKTEK PENGOBATAN ALTERNATIF di rumah Anda sendiri. Artinya Anda sudah bisa membuka peluang masuknya pendapatan tambahan uang belanja bagi keluarga. Untuk memudahkan Anda belajar disamping kami pandu secara intensif juga kami beri pula Buku Panduan yang saya lengkapi dengan gambar-gambar titik sentuh simpul syaraf tiap-tiap penyakit.

jasa pelatihan hanya:
(termurah dari jasa layanan pelatihan serupa yang ada di iklan2 yang ada di internet). Yang jelas, meski murah tetapi bukan murahan, tetapi telah terbukti!).

Biaya / jasa pelatihan:

A. Pelatihan Jarak Jauh : Rp. 450. 000, -
( kami beri juga bonus/gratis alat terapi listrik& buku diklat).

B. Pelatihan langsung (ke rumah) : Rp. 500. 000, -
( dapat alat terapi gratis dan buku diklat pelatihan. )

jika beli alatnya saja Rp. 135. 000, -

khsusus(langkah demi langkah, lengkap)
: RP. 275. 000 -

Ongkos kirim P. Jawa (25. 000),
luar Jawa ( 35. 000-45000)

(Biaya termurah dari jasa layanan pelatihan serupa yang ada di iklan2 di internet). Yang jelas, meski murah tetapi bukan murahan, tetapi benar-benar telah terbukti!).

Uang jasa pelatihan &pembelian alat bisa di transfer ke:
Bank Mandiri Cabang Mojokerto
an. TEGUH SETIAWAN, ST
No. Rek. : 1420010847415

Bank BRI cab. Mojokerto
a. n. TEGUH SETIAWAN, ST.
No. Rek. : 005501009764539

BCA an. TEGUH SETIAWAN, ST
No. Rek. : 0501991022

Untuk informasi lebih jelas, hubungi:
via sms/telpn ke : 081515411951

Harga : Rp. 450.000
Dikirim oleh : Moh Bukhari Cht Shi
No Tlp : 081515411951
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Mojokerto
Lihat detail di :
Kode Iklan : 563