Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 03 September 2014

Service Lcd Projector

Terima service Lcd Projector Untuk semua merk projector dan tipe projector bilamana sebuah projector atau alat prosentasi anda mengalami kerusakan yang seperti sering terjadi adalah projector mati total, tampilan projector Bintik-bintik atau berembun, tampilan projector buram, projector sebntar-sebentar mati, Nolight, Lampu projector pecah, lampu projector MATI. Temukan solusinya hanya di jakartamultimediaprojector. com yang mana merupakan Service Center Lcd projector yang beralamat di WTC MANGGA DUA yang di kerjaan dengan tenaga-tenaga ahli di bidangnya dn berpengalaman dengan hasil pengerjaan dan analisa yang akurat dan aktual.
Tersediajuga untuk semua merk Projector, Screen Projector, Lampu projector Original, Bracket Projector, dan tersedia juga jasa instalsi projector, dengan sistem pengerjaan :
-unit yang masuk di tempat kami akan di analisa terlebih dahulu untuk kerusakanya.
-untuk hasil analisa akan di infokan baik melalui Telpon, ym, fax, email selambat-lambatnya 1-2 hari kerja.
-untuk hasil analisa di tempat kami tidak di kenakan cas atau free.
-untuk anda yang tidak sempat datang ke kantor kami dari kami juga bisa mengambil unit yang akan di service ke tempat anda tanpa kena cas,
untuk lebih menyakinkan anda silakan anda lihat-lihat website kami di jakartamultimediaprojector. com dan apabila anda tidak dapat menemukan spesifikasi yang anda cari anda bisa langsung dapat menghubungi team marketik kami di kontak yang telah tersedia.

Harga : Rp. 800.000
Dikirim oleh : Eko Daryoto
No Tlp : 081584252895
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : www.jakartamultimediaprojector.com
Kode Iklan : 79