Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 27 Juli 2012

Sarimadurempah Paduan Propolis Bahan Herbal Pilian Warisan Nenek Moyang

Sari Madu Rempah Ramuan Herbal Sehat Alami
Merupakan Perpaduan dan hasil fermentasi dari Madu, Propolis dan Bahan Herbal, ramuan tradisional untuk pencegahan dan pengobatan gangguan kesehatan dan penyakit, Ramuan ini dibuat dengan ketelitian, kebersihan dan sterilisasi yang ketat sehingga menjamin bahwa ramuan ini hiegenis dan food safety, serta terbukti manfaatnya.
Madu Propolis merupakan penemuan penting dalam sejarah manusia. Terutama sejak kita memperhatikan kepedulian alam dan menjaga ekosistem alam agar tetap hijau, dengan demikian semua tindakan manusia tidak hanya didasari pada kepentingan tubuh pribadi seperti halnya kesehatan namun tetap peduli akan alam sehingga penting sekali obat obatan yang dikonsumsi jauh dari efek maupun kandungan zat kimia. Nah, Hal itu ternyata bisa kita temukan pada Madu propolis!
Bahan Herbal (rempah-rempah) merupakan tanaman yang bermanfaat untuk penyembuhan dan pengobatan. Kemampuan menyembuhkan dan efek positif dari beberapa tanaman sebagai obat telah lama diketahui jauh sebelum para ilmuwan menemukan berbagai obat-obatan dengan bahan kimia, bahwa banyak obat-obatan tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Obat tradisional umumnya lebih aman karena bersifat alami dan memiliki efek samping yang lebih sedikit dibandingkan obat-obat buatan pabrik. Itulah sebabnya sebagian orang lebih senang mengkonsumsi obat-obat tradisional
Makanan hasil fermentasi bagus untuk kesehatan. Glukosa, Protein dan Karbohidrat dalam makanan dipecah oleh microorganisme selama proses fermentasi, sehingga menciptakan zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh dan membantu pembiakan bakteri yang bermanfaat bagi tubuh, Makanan hasil fermentasi mendukung kesehatan secara keseluruhan dengan menambah bakteri bermanfaat ke usus, memperkuat sistem kekebalan dan mengurangi keperluan kita memberantas bakteri “berbahaya” dengan antibiotika untuk menyelamatkan hidup kita yang sehat dan alami.
Ramuan ini stimulant bagi tubuh kita karena jaminan organik, Perpaduan dari: madu, propolis dan bahan herbal yang telah disesuaikan komposisi dan dosisnya bagi tubuh kita, akan menghasilkan keseimbangan pengobatan antara perbaikan metabolism dan fungsi organ-organ tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh (imonu profilaksis), perbaikan transportasi (darah), perbaikan daya ikat darah terhadap oksigen, perbaikan sistem penyerapan nutrisi, perbaikan sistem perintah saraf pusat dan sekaligus penyerangan terhadap penyakit maka diharapkan ramuan ini mampu menjawab kebutuhan pengobatan bagi tubuh kita, yang aman dengan rasa lezat, kita hanya ikhtiar dalam pengobatan dan hanya Allah saja yang Maha menyembuhkan
Hubungi :
PT Indo sari Herbal
Jl. Yudistira Raya No. 2 Komplek Pemda Jati Asih Bekasi-17423
Telp. 021-997 500 43, 0857 8060 5965
Kami cari agen seluruh Indonesia pasti kami kasih harga Spesial bagi agen
website: www. sari madu rempah. com

Lihat detail di :

Kode Iklan : 2574