Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 21 September 2012

Di Jual Nuga Best Nm 5000

Nuga best nm 5000 adalah salah satu alat therapy dari NUGA BEST INTERNATIONAL, yang asalnya dari korea dan sudah banyak dirasakan manfaatnya untuk menjaga, mengobati, atau pemulihan untuk kesehatan organ-organ vital tubuh manusia.
Saya sendiri dulunya pernah bekerja di nuga best di bandung sebagai marketing merangkap teknisi selama bekerja dicenter nuga best, banyak saya lihat sendiri orang yang sembuh penyakitnya setelah memakai alat tsbt dan semuanya tanpa ada obat-obatan, kalau saya ceritakan semuanya mungkin bisa satu hari satu malam.. baiklah saya akan membuka tentang alat NUGA BEST NM 5000.

PERINSIP DAN KARAKTERISTIK

NM 5000 adalah suatu penemuan konsep baru dalam dunia kesehatan yang menggunakan perinsip penyembuhan (chiropractic) yang menyajikan pijatan dipermukaan sendi tulang belakang yang juga memberikan penekanan kepada saraf-saraf karena pergerakan tulang belakang. Demikian pergerakan ini memberikan penekanan pada saraf dan membantu memperbaiki saraf ke posisi yang baik. Keuntungan dari tindakan ini adalah memberikan kekuatan pada beberapa organ tubuh dan sirkulasi darah, dan juga menghancurkan pembekuan darah dan lemak dalam tubuh. Dengan keuntungan yang diberikan nuga nm 5000 akan membantu anda menikmati kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dengan mengurangi ketegangan di garis tulang belakang dan otot-otot tulang belakang, NM 5000 mempercepat serta menghilangkan rasa lelah, memungkinkan kita menikmati hidup dengan penuh semangat.
Pijat urut dan terapi tekanan jari dari pengobatan timur ada bersama teknologi baru pengobatan Nuga.
Pijat urut dan terapi tekanan jari telah digunakan sejak dahulu dalam pengobatan gaya timur untuk menghidupkan aktivitas sel-sel dalam tubuh dengan memberikan panas pada sel-sel dan ruas-ruas, dan mendorong oksigen dan memberikan zat-zat makanan kebeberapa organ tubuh. Terapi pengobatan tradisional gaya timur ini telah digunakan oleh teknologi modern pengobatan nuga. Sinar infra merah jauh Keramik Tourmanium stimulasi panas sangat meningkatkan sirkulasi darah, mengatasi gumpalan gumpalan darah yang tersembunyi, dan meningkatkan jumlah sel darh putih dalam darh, dengan keseluruhan pengaruh yang ada meningkatkan kekebalan dan kemampuan penyembuhan alami oleh tubuh anda.
NM-5000 adalah penghantar rasa panas yang menggunakan sinar infra merah jauh yang ajaib yang dihasilkan oleh keramik termaniumdan batu giok,
Keramik Tourmanium adalah gabungan batu yang terdiri dari Tourmalin, Germanium, Elan dan batu Vulkanik. Tourmalin terdiri dari mineral yang alami yang mudah menyatu dengan tubuh manusia. Germanium disebut mineral yang ajaib. Keramik Tourmanium memancarkan kehangatan sinar infra merah jauh yang mendorong sirkulasi darah, memperlancar dan pertumbuhan bagian-bagian tubuh yang tidak tampak.

PENGARUH-PENGARUH TERAPI DAN KEGUNAAN NM5000, FREKUENSI RENDAH NUGA DIPADUKAN DENGAN PENGHANTAR PANAS.

Moxibustion
Sinar Infra Merah Jauh yang dihasilkan oleh tourmanium keramik melipatgandakan pengaruh moxibustion untuk meningkatkan metabolime, mengurangi rasa sakit pada otot, dan meningkatkan kekebalan tubuh anda.
Warm Heat (Penghantar Panas)
Proyektor bola lima yang dirancang memperkecil panas dan hilangnya sinar infra merah jauh sangat tepat sekali digunakan dibeberapa bagian pada tubuh anda untuk memperbaiki peredaran darah, mengatasi pembekuan darah yang tersembunyi dan mempercepat menghilankan rasa lelah.
Sinar Infra Merah Jauh
Keramik Tourmanium menghasilkan sinar Infra merah jauh yang ajaib. Yang menghasilkan pengaruh maturation, self-cleansing, Moisture control, penetralan dan gema dalam tubuh anda.
Pengatur Berat (Weight Control)
LFP menggunakan sepuluh prinsip otomatis. Gelombang kesehatan untuk mengatur berat, menghancurkan lemak tubuh dan meningkatkan keindahan tubuh.
Chiropractic
Perawatan dengan suhu panas dan tombol urut membantu penekanan pada sekitar bagian urat saraf tulang belakang dan kemampuan tubuh, untuk menyembuhkan tubuh secara alami.
Pijat Urut
Sinar proyektor menghasilkan bentuk alami dan ilmu kesehatan modern Nuga, menyajikan pertolongan yang terbaik untuk memperbaiki gangguan urat saraf, mengendorkan otot-otot, dan menghilangkan rasa lelah.

Penggunaan Low Frequency Pad (LFP) NM-5000 Untuk Pengontrol berat tubuh dan mengembalikan kesehatan tubuh anda dan sudut keindahan.
Mengembalikan Kepercayaan diri anda dengan Nuga NM-5000 LF Weight Control Pad (Matras Pengontrol Berat)
- Memmbuat Diet
- Menghilangkan lemak
- Mengembalikan kekuatan kulit
- Menghilangkan rasa sakit pada pundak, pinggang, punggung, dan pinggang
- Meredakan mati rasa pada kaki dan tangan
- Membantu menghilangkan rasa lelah dan memperlancar sirkulasi darah
- menyembuhkan sakit otot dan sakit saraf

Prinsip-prinsip Nuga Pengonrol berat

- Gelombang kesehatan Nuga Pengontrol berat dengan sendirinya menyalurkan magnetik kedalam tubuh untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut dan hingga menembus kedalam bagian dibawah kulit.
Hasil pengaruhnya adalah menambah pergerakan otot yang halus menenangkan urat saraf dan menurunkan lemak dibagian-bagian yang gemuk dan dalam organ-organ tubuh.

- Nuga Pen

Harga : Rp. 10.000.000
Dikirim oleh : Yohanes
No Tlp : 6281220495088
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://nugabestseroja.web.id
Kode Iklan : 5108