Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Kamis, 18 Oktober 2012

0857 9957 8977 Mempercantik Diri Tanpa Operasi

Setelah beberapa kali aku meminta bantuan orang pintar untuk bisa membuatku tampil cantik tanpa operasi tetapi usahaku berkali-kali hanya mendapatkan kegagalan... aku merasa putus asa... tetapi setelah aku bertemu dengan Ustad Jiwo Pamungkas.. Aku kembali optimis dan percaya diri...
Berkat metode mempercantik diri dari dalam dan susuk berlian pemberian Ustad Jiwo, usahaku untuk tampil cantik dan menarik benar-benar berhasil... aku semakin percaya diri... dan lebih hebatnya lagi, kekasihku makin sayang padaku...
(kesaksian Saskia, 22 th, Surakarta)

Harga : Rp. 25.000
Dikirim oleh : Ustad Jiwo Pamungkas
No Tlp : 085799578977
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Surakarta
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 6868