Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 22 Oktober 2012

Alarm Motor Sentuh Trust Me

Alarm Motor Sentuh Trust Me
Tahukah anda tentang alarm Motor sentuh Trust Me ?
pastinya semua orang tahu yang namanya alarm motor, merk bisa apa saja, namun yang membedakan adalah kualitas, tapi tahukah anda alarm motor dengan sistem sentuh ?
sistem yang digunakan adalah sbg berikut :
• Penyambungan kabel kontak ke alarm tanpa memutuskan/merusak kabel kontak, berfungsi pengaktifan kontak harus melalui Alarm Sentuh.
• Penyambungan kabel alarm ke klakson tetap tanpa memutus kabel klakson
• Pemasangan kabel alarm sentuh bisa anda pasang pada baut yang sekiranya tidak mudah terbaca oleh orang lain atau anda sembunyikan tapi bisa disentuh oleh anda, sehingga pada saat anda menghidupkan motor tidak terlalu mencolok terlihat oleh orang lain.
• Penyambungan kabel alarm yang berfungsi pada ground/massa bisa anda sambungkan ke grond/massa pada klakson atau lampu.
• sebelumnya anda persiapkan terlebih dahulu kabel tambahan sesuai kebutuhan, biasanya 1 - 2 m.
semoga gambaran singkat diatas, dapat membantu anda dalam pemasangan, walaupun tidak dengan tehnik yang detail.
Ini adalah peluang, saya tidak menawarkan anda untuk jadi agen kami, yang tentunya banyak aturan main sehingga membatasi pola bisnis anda sehingga kreatifitas anda tidak dapat terekspresikan.
jika anda mencari produk yang bisa anda bisniskan, ini adalah salah satunya. bicara peluang pasti anda lebih paham dari saya, bicara pangsa pasar, apalagi anda jagonya.
saya hanya bisa menawarkan kerjasama untuk ekspansi produk anda agar menjadi lebih variatif tentunya anda lebih paham dari saya, akan lebih banyak peluang meraup keuntungan, karena saya yakin anda punya produk andalan juga.
Hanya butuh keyakinan dalam bisnis produk, komitkanlah diri anda agar mau menjalankan bisnis yang menguntungkan, terakhir hubungi saya
Heri
085287690217

Harga : Rp. 35.000
Dikirim oleh : Heri
No Tlp : 085287690217
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www
Kode Iklan : 7138