Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 21 Oktober 2012

Jual Air Ambioxye Murah

Ambioxye murah

السَÙ'لاَمُ عَلَيÙ'كُمÙ' وَرَحÙ'مَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Keselamatan & Kesehatan Menyertai Kita

Air Multikhasiat Utamakan Sehat
AIR SUMBER KEHIDUPAN
Air Berkualitas Super Baik bagi Manusia yang Tubuhnya Merasa Sehat & yang Merasa Tubuhnya Tidak Sehat, Kebutuhan Harian untuk (Pengurasan) & (Vitalitas), Minum baik Pagi Saat Perut Kosong
Rasakan Saja Sendiri Getarannya pada Sel Dalam Tubuh Hingga Terasa Setelah Beberapa Saat Meminum Ambioxye. Ini hanya Sedikit kekuatan Energy Pada Air Ini yang Diberikan Allah SWT bagi yang Mempercayainya, Sebelum Minum Bacakanlah
بِسÙ'مِ اللهِ الرَÙ'Ø­Ù'منِ الرَÙ'حِيمِ
Memberi Power Balance, Mengaktifkan Energy pada Seluruh Pusat Meridian Tubuh menjadi seimbang.
(Pengurasan) Proses Sirkulasi Mengeluarkan Toxins/ Racun dari Polusi Udara, Makanan, Minuman, Obat Kimia, Melalui Buang air besar, Kencing & Keringat.

Ingin Sehat Cara Aman Tanpa Beresiko Efek samping ?

1_Tanpa disadari kenikmatan makanan apalagi dengan berlebihan yang tidak terkontrol, hal itu menjadi kekhawatiran adanya beberapa zat-zat yang berbahaya pada tubuh yang tidak ternetralisir karna hal itu menjadi penumpukan racun(toxin) yang menghambat produktivitas jaringan Sel-sel yang mengakibatkan sumbatan pada sirkulasi darah.

2_Kebutuhan Minum Air pada tubuh yang menjadikan cepatnya makanan diproses, tapi ada yang perlu diketahui tentang beberapa Jenis Air : Pertama Air layak pakai, Seperti untuk Mencuci/ Mandi. Kedua Air bersih layak di minum, Ketiga Air Murni Bio Energi Alami dan Sehat Berkualitas juga menjaga Jaringan Organ Sel-sel yang sangat kecil sekalipun agar tetap aktif.

3_Ambioxye Memberi Solusi Sehat Baru Tanpa Beresiko Efek Samping & Aman Bagi Tubuh, yaitu dengan metode membantu memulihkan tenaga organ tubuh yang melemah melalui (Pusat- pusat Meridian) sebelum menjadi sakit dan mengakibatkan komplikasi terhadap organ tubuh yang lain.
Hanya 1 di Indonesia Air Murni - Oxygen - Bio Energy

dr. George Goodheart USA.

KINESIOLOGY
Kinesiology, Metode dr. Goodheart dari Amerika suatu pemeriksaan untuk tes awal mendeteksi melemahnya Level Energy 5 Organ Tubuh Utama
( Limpa, Ginjal, Hati, Jantung, Paru )
Untuk Info Lebih Jelas Silahkan klik hub yohan 081220495088
Price List untuk Konsumen Daerah Wilayah Jawa Barat :
AMBIOXYE 15. 000/botol 1500 ml, 125. 000/dus isi 12 botol, Untuk Luar Jawa/Pulau ada biaya pengiriman.
Water Spray 20. 000/Botol, 100. 000/dus isi 6 botol. Untuk Luar Jawa/Pulau ada biaya pengiriman.
Manfaat Mengkonsumsi Ambioxye secara klinis :
Mengkonsumsi Air Multikhasiat Ambioxye secara rutin dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal, fungsi organ tubuh kembali normal, keseimbangan hormonal, daya tahan tubuh, daya penyembuhan, memperbaiki pola tidur, hormone sexual testosterone (laki-laki) dan estrogen (wanita), mengatasi gangguan mensturasi, mengatasi pembengkakan prostat, menurunkan cortisol (hormone stress) serta menghentikan efek negatifnya, perbaikan mental daya ingat dan konsentrasi serta perasaan nyaman dan perbaikan pola tidur, kekebalan tubuh, pembakaran lemak, pembentukan otot, perbaikan kolesterol, pembuluh darah, kulit, rambut, tulang dan gigi serta meningkatkan energy dan stamina tubuh sepanjang hari.
Reaksi pada tubuh kita setiap hari hampir 9 s/d 10 kali buang air kecil.
Setelah anda mengkonsumsi dan merasakan manfaat Ambioxye, beritahu keluarga, teman dan kerabat. Anda bagaikan seorang dokter yang berusaha membantu mengobati berjuta-juta manusia.
Melalui penelitian tentang air murni yang dilakukan ilmuwan Jepang Dr. Masaru Emoto akhirnya dapat kita ketahui bahwa air pun ternyata HIDUP dan dapat memberikan respon yang positif ataupun negatif terhadap
manusia. Penelitian ini patut diacungi jempol karena telah membuktikan ayat dalam Al Quran : “Dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup…” (Q. S Al Anbiya (21) :30).
Dr. Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ilmuwan yang ahli dalam mikroskop). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata, gambar serta musik baik secara positif ataupun negatif.

Harga : Rp. 10.000
Dikirim oleh : Yohanes
No Tlp : 081220495088
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://nugabestseroja.web.id
Kode Iklan : 7061