Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 10 Oktober 2012

Pijat Urat Sampurna Raga Ahli Refleksi

PIJAT URAT SAMPURNA RAGA.
bagi rekan rekan yang mengalami sakit silahkan pijat sendiri. misalkan sakit kepala berarti yang dipijat adalah sesuai petunjuk gambar dibawah ini. mudah khan.
cara mudah mendeteksi segala penyakit yang ada ditubuh manusia itu kuncinya cukup pemijatan dikaki. silahkan pelajari dengan teliti dan coba rasakan hasilnya.
Gambar dibawah ini adalah segala macam penyakit manusia seperti paru paru, jantung, usus besar, lambung, tenggorokan, ginjal, sendi, kepala, otak besar/ kecil, kelenjar tiroid, pankreas, saluran kencing, getah bening, dahi, mata, janin sungsang, telinga, kepala belakang, Zakar/testis, empedu, dan banyak lagi. Anda tinggal melakukan pemijatan dengan tangan atau menggunakan alat sendiri yang ujungnya tumpul ke titik tersebut.
Pijat secara perlahan sampai agak keras bila terasa sakit berarti daerah itu mengalami masalah
bila anda merasa sakit, usahakan selalu ceria/tersenyum dan makan /minum yang banyak agar kondisi tetap kuat. juga lakukan pemijatan yang sesuai sakit anda ditelapak kaki. Pemijatan ini harus sering anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit sekaligus untuk mengendorkan otot dan memperlancar aliran darah.
MENERIMA PIJAT KEBUGARAN, KESELEO, SALAH URAT ATAUPUN TERAPI UNTUK MENGHILANGKAN STRES SETELAH PULANG KERJA. KAMI SIAP MEMBANTU ANDA.
LAKI2 DIPIJAT LAKI2 DAN WANITA AKAN DIPIJAT OLEH WANITA.
PAK KOMAR DAN IBU MIMIN.
KENDANGSARI GG LEBAR 119 SURABAYA.
03172370912. 03171755199. 08155014044

Harga : Rp. 35.000
Dikirim oleh : Komarmimin
No Tlp : 03172370912
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://surabaya.olx.co.id/pijat-urat-sampur
Kode Iklan : 6311