Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 08 Desember 2012

Tas Sriwijaya Indonesia

Perkenalkan kami CV. Sriwijaya Indonesia.

Perusahaan kami menyediakan berbagai tas mulai dari tas laptop/notebook, tas sekolah, tas kantor, tas seminar, tas abri/tni, tas obrok, samsak dan lain-lain.
Kami juga menerima pesanan tas yang ingin disesuaikan dengan model yang Anda punya dengan Harga yang Bersaing dan Garansi Jahitan 3 tahun.

Untuk lebih jelasnya, dapat ke http :// cvsriwijayaindonesia. wix. com/tas-sriwijaya

Bahan Tas:
1. Polyester
Dikenal dengan nama dagang Terylene, Dacron, Trivera, Tetoron. Kekuatan, elastisitas yang baik dari serat polyester menghasilkan kain yang mempunyai ketahanan yang baik terhadap lekukan atau kekusutan sehingga tidak memerlukan penyetrikaan panas.
Pewarnaan polyester dilakukan dengan menggunakan zar warna disperse yang kaya warna dan mempunyai ketahanan luntur warna yang sangat baik terhadap pencucian, gosokan dan sinar.
Kain polyester tahan terhadap pelarut organic dan pencucian kimia / dry cleaning, serta mempunyai ketahanan yang sangat baik terhadap bakteri dan jamur.

2. Baby Ripstop
Kain Ripstop adalah tenunan kain sering terbuat dari nilon, menggunakan teknik yang diperkuat secara khusus yang membuat mereka tahan terhadap robek dan merobek. Selama menenun, benang penguatan yang terjalin secara berkala dalam pola crosshatch. Interval biasanya 5 sampai 8 milimeter (0, 2 hingga 0, 3 in). Kain ripstop tipis dan ringan memiliki struktur 3-dimensi karena benang tebal yang terjalin dengan kain tipis. Kain Ripstop menampilkan pola benang tebal saling dalam materi cukup menonjol. Kain yang digunakan untuk membuat ripstop termasuk kapas, sutra, poliester, dan polypropylene, nilon dengan konten terbatas pada benang crosshatched yang membuatnya tahan air.

Contact Person: Sari Nurwahyuni
Mobile: 08176460732
Address: Perumahan Ar-Royan 3 No. 73 RT. 04 RW. 07
Kecamatan Grogol, Kelurahan Limo, Depok, Indonesia

Harga : Rp. 145.000
Dikirim oleh : Cv Sriwijaya Indonesia
No Tlp : 08176460732
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Depok
Lihat detail di : http://cvsriwijayaindonesia.wix.com/tas-sriwijaya
Kode Iklan : 11144