Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 06 Januari 2013

Berkat Pasang Susuk Di Kanjeng Dimas Aku Jadi Semakin Percaya Diri Dan Pasanganku Makin Mencintaiku

Saya Shinta, 26 tahun Pegawai Swasta.. 0857 2515 2599, Dulu saya adalah seorang wanita yang kurang percaya diri dengan penampilan saya, merasa kurang cantik dan menarik. Pasangan sayapun jadi kurang perhatian dan selalu tergoda dengan wanita lain. Setelah saya bertemu dengan Kanjeng Dimas, saya diberi pencerahan dan pasang susuk dengan beliau, dan atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa hasilnya saya makin percaya diri, semakin cantik dan menarik... pasanganpun semakin mencintaiku dan enggan untuk berpaling dengan wanita lain. Terima kasih Kanjeng Dimas...

Harga : Rp. 50.000
Dikirim oleh : Kanjeng Dimas
No Tlp : 085725152599
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Sukoharjo
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 13670