Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Jumat, 04 Januari 2013

Galih Collection Konveksi Dan Tailor

menerima pesanan kemeja, kaos, t shrit, celana, jaket, pakaian wanita, partai besar / kecil, harga kompotitif di jamin puas, kami mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen.
Konveksi kameja & kaos dapat memproduksi berbagai jenis kameja kaos sesuai yang anda inginkan, jika anda sudah memiliki desain, silahkan langsung menghubungi Customer Service kami, dan jika anda kesulitan untuk menentukan desain pesanan yang ingin anda buat, anda bisa melihat pada berbagai contoh Kameja & kaos yang ada pada website ini.
Kemudian jika anda sudah menemukan desain yang cocok, silahkan hubungi kami untuk segera memproses order tersebut. Jika anda sudah cocok dengan suatu desain kameja & kaos, tetapi masih ada yang ingin dimodifikasi, atau bahkan mungkin anda ingin membuat celana, kameja, kaos, poloshirt tetapi belum memiliki desainnya, silahkan hubungi Customer Service kami. Tim Desainer kami akan dengan senang hati membantu anda untuk mendapatkan desain yang cocok dan sesuai keinginan anda. Layanan ini dapat anda peroleh secara GRATIS.
Dan sebagai bentuk bentuk penghargaan kami kepada para konsumen G Collection, maka kami akan memberikan layanan tambahan GRATIS BIAYA KIRIM SELAMANYA

Hubungi Website Kami
http :// gcollection10. blogspot. com

Telpon : 085221702515

Harga : Rp. 40.000
Dikirim oleh : Romy
No Tlp : 085221702515
Propinsi : Banten
Kab/Kota : Serang
Lihat detail di : http://gcollection10.blogspot.com
Kode Iklan : 13536