Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 05 September 2012

Citra Indah Rumahnuansaalam Timur Cibubur

citra indah rumahnuansaalam ditimur cibubur, merupakan perumahan dengan konsep kota mandiri, dibangun diatas tanah 600 hektar, rumahnuansaalam citra indah merupakan perumahan persembahan dari group ciputra yang terletak di timur cibubur, tepatnya di jl. raya jonggol km. 23, 2 cilengsi-jonggol setelah taman buah mekar sari. info lebih lanjut www. rumahnuansaalam. com atau bisa hub. 087881543280, disediakan kunjungan lokasi GRATIS minimal 5 orang dewasa(sehari sebelumnya konfirmasi dulu sebelum jam 15. 00)

SEKILAS CITRA INDAH

Sejak dibangun tahun 1996 di atas lahan 650 hektar, kini perkembangan CitraIndah sangat pesat menuju kota mandiri. Asri, tanpa polusi udara, fasilitas lengkap, kualitas infrastruktur yang baik, serta harga terjangkau menjadikan CitraIndah sebagai hunian ideal bagi semua segmen masyarakat

Penyediaan rumah yang layak dan harga yang terjangkau selalu menjadi prioritas utama Grup Ciputra, terutama adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan penghuninya.

Salah satu perumahan yang sedang berkembang pesat adalah Citra Indah. rumahnuansaalam Keberadaan Citra Indah yang dikembangkan di atas lahan sekitar 650 hektar yang direncanakan menjadi kota mandiri ini sudah semakin berkembang dengan telah dibangunnya 23 cluster. Letaknya yang sangat strategis di Timur Cibubur merupakan jalur alternatif Jakarta â€" Cianjur â€" Bandung.

Harga : Rp. 95.299.800
Dikirim oleh : Agus Susanto
No Tlp : 087881543280
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bogor
Lihat detail di : http://www.rumahnuansaalam.com
Kode Iklan : 4105