Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Rabu, 05 September 2012

Testomin H3 Kunci Keluarga Bahagia Menambah Kebugaran Awet Muda Tenaga Baru Bagi Pria Dan Wanita

TESTOMIN H3 Kunci Keluarga bahagia
Dengan Vitalitas Semua jadi Mudah
Menciptakan keluarga yang bahagia tidak lagi sulit, dengan hadirnya TESTOMIN H3 multivitamin penambah vitalitas menjadikan pria dan wanita selalu fit dan sehat. Tentunya, bagi pria dan wanita fit dan sehat dibutuhkan agar bisa menjalin keharmonisan rumah tangga, juga untuk stamina di kantor.
Ingin sukses dalam pekerjaan dan bahagia dalam rumah tangga? TESTOMIN H3 itu kuncinya. TESTOMIN H3 menjadikan vitalitas pria dan wanita prima. Fakta menunjukkan tidak sedikit orang yang berhasil di kantornya namun tidak berhasil dalam rumah tangganya. Penyebabnya energi mereka telah habis di kantor, untuk di rumah sudah dalam keadaan lelah. Urusan hubungan suami istri pun terganggu. ada juga yang memiliki permasalahan di kantor dan di rumah. Kebugaran atau vitalitas yang kurang menjadi penyebab utamanya.
Orang yang mengalami dua masalah tidaklah sedikit. Faktor penyebab saling terkait. Pekerjaan kantor yang menumpuk akan memicu psikis hingga terasa lelah dan stress. Kondisi psikis seperti itu sangat mempengaruhi kebugaran fisik. Akibatnya orang akan kehilangan gairah, merasa lelah dan selalu murung. Sehingga urusan di rumah bermasalah dan pekerjaan kantor terbengkalai. Disinilah terlihat betapa vitalitas sangat menentukan kebahagiaan seseorang.
“Kini dengan TESTOMIN H3 vitalitas pria dan wanita akan bertahan sampai di rumah, ”ucap MR. SMITH Chief Management di Australia.
Dengan pola hidup teratur, pola makan yang sehat, serta olahraga secara teratur adalah modal utama menjaga kesehatan tubuh ditambah rutin minum TESTOMIN H3 2 kali sehari 1kapsul pagi dan sore. Terutama bagi mereka yang memiliki aktifitas ekstra, mengkonsumsi suplemen berupa jamu herbal, seperti TESTOMIN H3, tentunya akan sangat membantu.
TESTOMIN H3 memiliki komposisi herbal dengan takaran yang tepat akan memberi kebugaran dan meningkatkan stamina. Terlebih, dalam suplemen ini tidak ditambah dengan bahan kimia.
TESTOMIN H3 Bermanfaat untuk melancarkan pembuluh darah, sistem kekebalan tubuh, serta mengobati impotensi, ejakulasi dini, serta sakit pinggang. Sementara bahan kandungan alami dari jamu kesehatan herbal tidak menimbulkan efek samping. Konsumsi dengan rutin raihlah vitalitas dan keharmonisan rumah tangga Anda.
Untuk yang minat menjadi agen Testomin di seluruh wilayah di Indonesia bisa menghubungi call center via sms only 081314794896.
Slamet Jaya 02192939169
Call Center sms only:081314794896
Manager Promosi : 021 41806398

Harga : Rp. 30.000
Dikirim oleh : Ayong
No Tlp : 081314794896
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Pusat
Lihat detail di : http://www.testomominh3.multiply.com
Kode Iklan : 4141