Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Selasa, 09 Oktober 2012

Monavie Global Mlm Mencari Top Leader Indonesia

Kami mencari LEADER di seluruh Indonesia untuk menempati TOP LEVEL MONAVIE MLM dari UTAH â€" USA yang akan segera hadir di Indonesia

Monavie perusahaan MLM Raksasa dari UTAH â€" USA akan segera masuk Indonesia, kami tengah menyusun jaringan untuk para top leader Monavie Indonesia. Untuk anda yang jeli dengan peluang bisnis GLOBAL ini segera merapat pada leader kami yang sudah siap bergerak dan akan membangun jaringan bisnis Monavie di Indonesia.

Kami mengundang anda dari seluruh nusantara seperti Medan, Pekan Baru, Palembang, Lampung, Jambi, Surabaya, Solo, Semarang, Jogyakarta, Makassar, Bali, Lombok, Papua dan bersama Monavie kita bersiap untuk meraih sukses bersama.

Saat ini anda benar-benar berada di depan pintu sukses, tinggal bagaimana anda memandang dan memperlakukan sebuah kesempatan yang sangat besar. Di Indonesia belum sampai pada tahap PRE-LAUNCHING, kami baru membangun jaringan leader-leader MONAVIE Indonesai, untuk bersama-sama membangun dan meraih sukses MONAVIE di Indonesia.
Info lebih lanjut klik : http :// monavieindo. wordpress. com/

Salam Sukses,
Ferry Yulianto
087878369474

Harga : Rp. 1.200.000
Dikirim oleh : Ferry Yulianto
No Tlp : 087878369474
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Selatan
Lihat detail di : http://monavieindo.wordpress.com/
Kode Iklan : 6221