Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengobati Nyeri Haid

bagaimana cara mengobati nyeri haid yang aman, alami dan juga tanpa efek samping ?Cara mengobati nyeri haid yang aman dan tanpa efek samping dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi obat tradisiona ace maxs. karena obat tradisional ace maxs terbuat dari bahan alami. nyeri haid pada beberapa wanita menjadi suatu masalah tersendiri. Ada beberapa wanita yang merasakan nyeri yang berlebihan ketika mendapatkan siklus bulanan ini, namun ada beberapa wanita yang hampir tidak mengalami nyeri ketika sedang haid.

Nyeri haid (dismenorrhea) adalah rasa nyeri/ sakit yang timbul sewaktu akan haid atau selama haid (menstruasi), dengan gejala seperti mulas pada perut bagian bawah sampai ke pinggang dan paha.
Penyebab nyeri haid diantaranya, karena beberapa penyakit (seperti radang panggul), stres, endometriosis, tumor atau kelainan letak uterus. Tapi penyebab nyeri haid yang paling sering, diduga karena terjadinya ketidakseimbangan hormonal dan tidak ada hubungan dengan organ reproduksi.

untuk pemesanan obat tradisional ace maxs melalui sms sangatlah mudah. anda tinggal sms kan saja nama, alamat lengkap, no hp/tlp. atau ikuti format pemesanan di bawah ini

AMK : JML PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP atau TLPN

contoh : 1btl : Imron : Jln Merdeka No 20 Ciamis Jawa Barat : 089666311150
kirim ke 085. 320. 175. 414

hanya 220 ribu (belum termasuk ongkos kirim)

Harga : Rp. 220.000
Dikirim oleh : Mizwar
No Tlp : 085320175414
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Tasikmalaya
Lihat detail di : http://ramuanttradisional.com/cara-mengobati-nyeri
Kode Iklan : 14905