Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengobati Penyakit Varikokel Yang Paling Ampuh

untuk pengobatan penyakit varikokel secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping bisa dengan mengkonsumsi obat tradisional ace maxs. mengapa ace maxs dapat menyembuhkan varikokel? yu kita simak saja penjelasan di bawah ini.

obat tradisional ace maxs adalah sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll. Dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

kandungan utama yang terdapat dalam obat tradisional ace maxs dan juga khasiatnya

Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

khasiat kulit manggis = buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123, 97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

khasiat daun sirsak = Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

daun sirsak /graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

Kanker Darah
Kanker Payudara
Kanker Prostat
Kanker Paru-paru
Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak.

dari penjelasan tadi di atas tentunya anda sudah yakin akan khasiatnya obat tradisional ace maxs dalam menyembuhkan berbagai penyakit. dan bila anda ingin memesan obat tradisional ace maxs tapi belum tau cara nya. kini saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara nya untuk memesanan obat tradisional ace maxs. untuk pemesanan obat tradisional ace maxs sangatlah mudah, anda tinggal ikuti saja format pemesanan di bawah ini

ketik AMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. hp/telp
Kirim Ke 085. 320. 175. 414

Contoh Untuk Pemesanan Ace maxs 3 Botol :
AMK : 3 Botol : Dion Rumbaka : Jln babakan Waru, Salopa, Tasikmalaya Jawa Barat telp. 089666311150 Kirim SMS ke 085. 320. 175. 414

format AMK merupakan kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan obat tradisional ace maxs

Harga : Rp. 220.000
Dikirim oleh : Mizwar
No Tlp : 085320175414
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Tasikmalaya
Lihat detail di : http://ramuanttradisional.com/cara-mengobati-penya
Kode Iklan : 14908