Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 03 Desember 2012

Luminesce Kecantikan Alami

LUMINESCE adalah produk Anti-Aging yang merupakan terobosan baru abad 21 yang mengandung formula eksklusif dan telah dipantenkan berupa Adult Stem Cells dan Mengandung 248 kunci faktor pertumbuhan manusia (Growth Factors). Uniknya! Luminesce tidak mengandung Stem Cell, DNA dan tidak mengandung jaringan hidup manusia Luminesce berisikan 248 kunci faktor pertumbuhan (Growth Factor) di antaranya faktor pertumbuhan. LUMINESCE cellular rejuvenation serum dan cream ini satu-satunya kecantikan wajah dan tubuh anda yang dapat membantu memperbaiki masalah kulit sehingga merubah penampilan kulit atau teksture kulit menjadi lembut serta mengisi tingkat alami protein-protein penting seperti kolagen dan elastin.

Ada banyak manfaat Luminesce Serum. Di antara manfaat Luminesce Serum yaitu seperti berikut:
- Dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mati di hidupkan kembali serta meregenerasi jaringan kulit yang baru, mempercantik kulit dengan regenerasi sel-sel di jaringan kulit yang baru.
- mengencangkan dan mengurangi semua garis-garis kerutan, kantong mata sehingga kulit tampak lebih muda.

Keunggulan Luminesce Serum dan cream

Luminesce ini merupakan pelembab yang dapat semprotkan dan oleskan ke seluruh kulit wajah termasuk mata, leher, dan dapat digunakan oleh pria dan wanita. Selain itu bisa ngatasi kulit yang alergi.

Cara Pakai Luminesce

Sebelum menggunakan Luminesce, Cuci muka sampai bersih (tidak perlu menggunakan toner/penyegar untuk menghindari kadar alkohol karena akan mengganggu penyerapan).
Oleskan Luminesce Serum ke seluruh kulit wajah termasuk mata bagian atas dan bawah, leher termasuk payudara atau daerah lain yang ingin dikencangkan.
Setelah Luminesce Serum meresap, oleskan pelembab.
Lalu gunakan foundation dan make up lainnya apabila diinginkan.
Siang atau malam hari lakukan hal yang sama, pelembab digantikan dengan krim malam (cara penggunaan sama, bisa sambil dipijat)

Hasil Studi setelah penggunaan LUMINISCE membuktikan:
88% - Peningkatan keseluruhan penampilan kulit
75% - Peningkatan didalam tekstur kulit menjadi halus
70% - Peningkata kekencengan dan elastisitas kulit
70% - Penurunan dalam garis - garis kerutan halus

Cara Mendapatkan Luminesce serum

Bagaimana jika Anda membutuhkan Luminesce Serum? Mudah saja, kontak saja Agen Luminesce Serum terdekat di kota Anda. Jika Anda mau, Anda pun bisa kontak di 021-7081685/700962884 Email: toko6@tokomevy. com. Anda juga bisa bertanya lebih lengkap mengenai Luminsce Serum kepadanya.

Harga : Rp. 1.250.000
Dikirim oleh : Newmiracle
No Tlp : 0217096288470081685
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta
Lihat detail di : http://www.newmiracle.com
Kode Iklan : 10640