Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 03 Desember 2012

Toko Bunga 082267229056

Selamat datang di Toko Bunga Pematangsiantar

Kota Pematangsiantar adalah salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara, dan kota terbesar kedua di provinsi tersebut setelah Medan. Karena letak Pematangsiantar yang strategis, ia dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatera. Kota ini memiliki luas wilayah 79, 97 km2 dan berpenduduk sebanyak 240. 787 jiwa (2000).
Kota Pematangsiantar yang hanya berjarak 128 km dari Medan dan 52 km dari Parapat sering menjadi kota perlintasan bagi wisatawan yang hendak ke Danau Toba. Sebagai kota penunjang pariwisata di daerah sekitarnya, kota ini memiliki 8 hotel berbintang, 10 hotel melati dan 268 restoran. Di kota ini masih banyak terdapat sepeda motor BSA model lama sebagai becak bermesin yang menimbulkan bunyi yang keras.

Di Kota Pematangsiantar inilah Florist kita mulai mengebangkan usaha di bidang seni dan kini florist Kita sudah mempunyai beberapa anak cabang di kota-kota lain di Pulau Sumatera. Seperti Toko Bunga Pada umumnya Toko Bunga Pematangsiantar florist Kita juga menyediakan beraneka ragam jenis rangkaian bunga meja, bunga tangan atau hand bouqet, krans duka, bunga salib, Papan Bunga, parcel dll. Akan tetapi jenis karang bunga yang sering di gunakan para pelanggan setia Florist Kita hanyalah Papan Bunga
Papan Bunga sering kita temui di cara-acara seperti Dukacita, Peresmian toko atau Rumah Baru, Sampai acara Berbahagia Seperti pernikahan dan ulang tahun. Papan bunga di Pematangsiantar juga menggunakan bunga plastik atau bunga palsu.
Untuk contoh papan bunga itu sendiri saya sudah post di beberapa halaman pada blog ini atau liaht di pojok kiri atas halaman ini.
Itu hanya sedikit info tentang pematang siantar dan Papan bunga nya. Bagi anda yang hendak mengirim aneka rangkaian bunga ke daerah Pematangsiantar dan sekitarnya, Percayakan kepada Toko Bunga Pematangsiantar florist kita.

Toko Bunga Siantar
Hp. 082267229056
Email :Floristkita@gmail. com

Harga : Rp. 500.000
Dikirim oleh : Haris Silalahi
No Tlp : 082267229056
Propinsi : Sumatra Utara
Kab/Kota : Pematangsiantar
Lihat detail di : http://floristkita.blogspot.com/
Kode Iklan : 10702