Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 27 Januari 2013

Ibunda Raffi: Anak Saya Bukan Pemakai Narkoba

Ibunda Raffi Ahmad, Amy mengaku syok mendengar anaknya diamankan BNN (Badan Narkotika Nasional). Ibunda Raffi Ahmad pun bersikeras membantah anaknya pemakai narkoba.

Ibunda Raffi: Anak Saya Bukan Pemakai Narkoba

"Ya mungkin ini cobaan tapi saya yakin anak saya bukan pemakai," ujar Amy ditemui di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Amy pun benar-benar tak menyangka putra tercintanya harus terjerat kasus narkoba. Bagi Amy, Raffi merupakan sosok yang sangat baik dan bertanggung jawab.

"Raffi selama ini anak baik yang sangat bertanggung jawab. Bertanggung jawab terhadap saya dan adik-adiknya. Saya yakin Raffi bukan pemakai. Karena saya tahu sekali Raffi," jelas Amy.

Dengan wajah sembab seperti habis menangis, Amy pun langsung bergegas menuju ke gedung BNN. Ia didampingi supir mengendarai Nissan March berwarna hitam.

Di gedung BNN yang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur tersebut Raffi sedang diperiksa secara intensif. Tes urine kabarnya juga sudah dijalani Raffi.

Sumber: detikHot