Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Minggu, 27 Januari 2013

Raffi Ahmad: Ganja Itu Bukan Punya Saya

Diketemukan dua linting ganja dan ekstasi dalam penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ketika barang bukti diambil Raffi membantah ganja itu miliknya.

Raffi Ahmad: Ganja Itu Bukan Punya Saya

Pak Masum, ketua RT kawasan rumah Raffi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ikut menjadi saksi mata penggerebekan. Ia dijemput orang BNN untuk mendampingi menggeledah rumah Raffi.

"Penggerebekannya saya ikut. Jadi pas penggerebekan mas Raffi diperiksa kamarnya," ujar Masum.

Dari kamar Raffi ditemukan botol vitamin dengan tulisan "vit on". Masum juga membenarkan ada ganja di kamar presenter 'DahSyat' tersebut.

"Saya lihat bentuk botol seperti botol vitamin. Ada ganja juga. Itu ganjanya di kamar Raffi. Di lemarinya Raffi. Ketemunya di situ sama BNN," jelasnya.

Pria berusia 25 tahun itu langsung membantah ganja yang ditemukan BNN sebagai miliknya. Ia terus mengucapkan hal tersebut.

"Waktu itu (ganja) ketemu, Raffi bilang itu bukan punya saya," tutur Masum menirukan ucapan Raffi.

Sumber: detikHot