Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 01 Oktober 2012

Pelet Pengasihan Buka Aura Dongkrak Karier Keharmonisan Rumah Tangga Jenglot Keris 0857 9957 8977

Ibu Tania : Berkat bantuan Ustad Jiwo Pamungkas rumah tangga saya akhirnya dapat terselamatkan. Dengan Pelet Jaran Goyang suami saya makin lengket saja, dan semakin betah dirumah dan enggan untuk berpaling dari saya.

Monika : Setelah aura saya dibukakan oleh ustad Jiwo Pamungkas dan diberi ilmu pengasihan, saya jadi lebih percaya diri dan lebih bahagia menjalani hidup. Pria idaman sayapun kini jadi suami saya.

Setiap masalah yang sedang anda hadapi, insyallah atas ijin Allah SWT dapat terselesaikan. Ustad Jiwo Pamungkas hadir untuk anda. 0857 9957 8977

MASALAH RUMAH TANGGA, PELET, SUSUK BERLIAN, DONGKRAK KARIER, MUDAH MENDAPATKAN JODOH, PEKERJAAN, MUKASYAFAH, MAHABAH, PENGASIHAN, KEHARMONISAN RUMAH TANGGA, JENGLOT, KERIS.

Harga : Rp. 50.000
Dikirim oleh : Ustad Jiwo Pamungkas
No Tlp : 085799578977
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Surakarta
Lihat detail di : http://
Kode Iklan : 5662