Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 01 Oktober 2012

Sop Consulting Develop Sop Review Sop Konsultan Sop Sistem Prosedur Perusahaan

Kami PT SIEN Corpora yang dikenal dengan brand SIEN Consultants yang sudah berdiri sejak tahun 2001 merupakan perusahaan jasa konsultan dan training, salah satu bidang services kami adalah memberikan jasa konsultan SOP dan training SOP. Kami selalu berusaha memperbaiki services yang kami berikan karena kami mengutamakan kepuasan pelangggan kami. Konsultan SOP kami selalu mendesain SOP yang sesuai dengan kondisi di internal perusahaan klien kami dan selalu ber acuan pada kebijakan perusahaan sehingga SOP yang ada dapat diterapkan dan diterima dengan baik oleh seluruh komponen perusahaan. Konsultan kami terdiri dari konsultan senior yang merupakan karyawan tetap dari PT. SIEN Corpora sehingga hasil pekerjaannya dapat dipertanggungjawabkan, selain itu juga konsultan kami terdiri dari Konsultan senior yang sudah berpengalaman dan memiliki track record dibidangnya masing-masing dan diberbagai bidang usaha.

Dengan pengalaman yang kami miliki dalam berbagai jenis bisnis usaha mulai dari pengembangan SOP perusahaan jasa, SOP manufaktur, SOP pertambangan, SOP kontraktor, SOP perkebunan, SOP investasi, SOP industri makanan baik perusahaan bers skala kecil maupun perusahaan besar, perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan dan BUMN kami yakin mampu mendesain SOP yang tepat guna bagi perusahaan Anda. SOP yang kami kembangkan mulai dari SOP Operasional, SOP HRD, SOP GA, SOP Produksi, SOP Finance, SOP Accounting, SOP Marketing, SOP Purchasing, SOP Administrasi, dll

Selain mendesain SOP, kami juga akan membimbing team internal perusahaan untuk mendesain SOP sendiri sehingga ada kemandirian dari perusahaan untuk melakukan audit SOP / review SOP / update SOP apabila diperlukan dikemudian hari.

Untuk menggunakan jasa konsultan SOP kami PT SIEN Corpora (SIEN Consultants) dalam menyusun SOP di Bapak/Ibu dapat menghubungi kami :
PT SIEN Corpora (SIEN Consultants)
Telp : 021 รข€" 32403909
Email : venty@sienconsultant. com...

Harga : Rp. 00.000
Dikirim oleh : Venty
No Tlp : 02132403909
Propinsi : Jakarta D.K.I.
Kab/Kota : Jakarta Pusat
Lihat detail di : http://konsultan-bisnis.com/2012/04/sop-standard-o
Kode Iklan : 5640