Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 01 Oktober 2012

Peluang Kerja Online Entry Data Dibayar Rupiah

Assalamualaikum salam sejahtera para netters2 dimanapun anda berada :D salam kenal dari ane kiagus ahmad nopriansyah
ane mau berbagi pengalaman mengenai yg namanya bisnis online penasaran dengan yg saya maksud, temui informasinya klik LINK berikut, http :// www. penasaran. net/?ref=hz22nt dan jadilah subscriber (org yg hanya melihat2 dulu tanpa harus gabung)
masukkan NAMA serta EMAIL valid anda (yang berlaku/yg anda gunakan saat ini),
LOWONGAN KERJA SAMPINGAN PALING DAHSYAT DAN PALING GAMPANG. GAJI 3JUTA-15JUTA PERMINGGU, DITAMBAH GAJI POKOK 2JUTA, HEBATNYA LAGI GABUNG LANGSUNG DAPAT MODAL 200RIBU PENASARAN? DAPATKAN INFORMASI YG SANGAT BERHARGA INI. BURUAN HANYA UNTUK 200 ORANG SAJA.
SEGERA AMBIL INFONYA DI http :// www. penasaran. net/?ref=hz22nt

Mulailah bisnis internet Anda sendiri Dapatkan uang yang banyak dari website Anda, 100% profit milik Anda sendiri KLIK SAJA http :// www. penasaran. net/?ref=hz22nt

DICARI, jasa tenaga manusia ( bukan mesin ) untuk dalam hal memastikan keakuratan data yang dikirim kepada advertiser. Tugas Anda secara garis besar hanyalah mengumpulkan data akurat kemudian mengirimkannya kepada advertiser, bekerja untuk program ODAP.
Program ini diawali oleh kebutuhan pihak ke-3 yang kita sebut sebagai advertiser atau pengiklan yang mereka sanggup membayar mahal untuk setiap data akurat yang kita kirimkan kepada mereka. Meski dengan kecanggihan teknologi yang ada hari ini, spam program tidak mampu menyaingi akurasi pekerjaan manusia dalam hal memastikan keakuratan data yang dikirim kepada mereka. Itulah alasannya, mengapa mereka membayar kita untuk melakukan mengisi data secara online, Tugas Anda secara garis besar hanyalah mengumpulkan data akurat kemudian mengirimkannya kepada advertiser. Merekalah yang akan melakukan hal-hal rumit (mulai dari verifikasi data hingga pengiriman iklan pada target) terkait data yang Anda kirim.
LOWONGAN KERJA ONLINE
TERPERCAYA DAN TERBUKTI
TUGASNYA MENGINPUT DATA NAMA DAN EMAIL DIBAYAR rp. 10. 000/DATA
JIKA SEHARI ANDA MAMPU MENGINPUT 100 DATA ENTRY X RP. 10. 000 = 1 JUTA
BELUM LAGI BONUS RP. 2. 000. 000 KALAU ABATS MINIMAL 200 DATA. KARENA ITU JIKA ANDA Anda ingin dapat gaji seperti saya tiap bulan hanya bekerja di depan komputer dengan memanfaatkan waktu luang saja?
Langsung saja Klik http :// www. penasaran. net/?ref=hz22nt

Harga : Rp. 10.000
Dikirim oleh : Eko Sulistiyono
No Tlp : 085640836953
Propinsi : Jawa Tengah
Kab/Kota : Semarang
Lihat detail di : http://www.penasaran.net/?ref=hz22nt
Kode Iklan : 5634