Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 28 Juli 2012

Anda Hobi Facebook An Mau Dapat Uang Tambahan

Saya ada info menarik nih, cocok untuk semua golongan.. baik pelajar, mahasiswa, pekerja atau ibu rumah tangga... siapapun bisa..
Anda punya FB? Anda punya banyak teman dan suka chat di FB? Nah.. hobi anda itu bisa menghasilkan uang lho….
Ada metode baru supaya kita bisa dapat duit sambil main Facebook. Potensinya lumayan lho, Rp50. 000, - spRp250. 000, - sehari, bahkan bisa lebih kalo kita giat ngerjainnya. Lumayan banget kan... sambil facebook-an duit tetep dapet masuk rekening.. Sudah banyak yang membuktikan lho (termasuk saya).
Persyaratannya cuma bayar registrasi Rp75. 000, -. yang nantinya anda bisa transfer Rp25. 000, - ke admin dan Rp50. 000, - ke sponsor,.. jadi ini sistemnya betul-betul FAIR n NGGA NIPU... karena kita bisa langsung kirim ke no rekening sponsor (Rp50. 000, -) dan admin hanya mengambil Rp25. 000, - saja. Nanti kalo dah jadi member, anda cuma ngajak temen2 anda sebanyak mungkin, tiap yg masuk jadi member anda, maka anda akan dapat Rp50. 000, -/org.. uangnya juga akan ditransfer pada hari yg sama ke rekening anda... jadi tergantung kita mau dapet duit berapa banyak/hari... Pengelola bisnis ini juga sangat mudah u/dihubungi lho.
Ayo…buruan daftar sekarang.. raih peluang emas ini saat ini juga…..

Lihat detail di : http://tunjuk.in/2smart

Kode Iklan : 2608