Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 28 Juli 2012

Dapatkan Tambahan Penghasilan Dari Hobi Facebook An

anda punya FB?Selalu buka FB/chat?Saya ada info menarik nih, cocok untuk semua golongan.. baik pelajar, mahasiswa, pekerja atau ibu rumah tangga... siapapun bisa..
Ada metode baru supaya kita bisa dapat duit sambil main Facebook. Potensinya lumayan lho, 50ribu-250ribu sehari, bahkan bisa lebih kalo kita giat ngerjainnya. Lumayan banget kan... sambil facebook-an duit tetep dapet masuk rekening.. Sudah banyak yang membuktikan lho (termasuk saya).
persyaratannya cuma bayar registrasi Rp75. 000, -. yg nantinya anda bisa transfer 25rb ke admin dan 50. 000 ke sponsor,.. jadi ini sistemnya betul2 fair n ga nipu... karena kita bs lgsg kirim ke no rek sponsor (50rb) dan admin hy mengambil 25rb saja. Nanti kalo dah jd member cuma ngajak temen2 anda sebanyak mungkin, tiap yg masuk jd member, anda akan dpt 50rb/org.. uangnya jg akan ditransfer pada hari yg sama ke rek anda... jd tergantung kita mau dapet duit brp byk/hari... Pengelola bisnis ini jg sangat mudah u/dihubungi.
Dan yg menguntungkan lagi bisnis ini menggunakan System Lock Sponsor dimana sistem ini akan MENGUNCI POSISI Calon Member dengan Sponsornya (orang yg mereferensikan bisnis ini kepada Anda ). Sistem ini bertujuan untuk menghargai JASA para Sponsor yang telah Berusaha Giat untuk mendatangkan prospek. Dan menjamin para Sponsor agar tidak kehilangan prospek.
Untuk info lengkapnya anda bs klik di :

http :// KomisiVirtual. com/?id=azma

Lihat detail di : http://KomisiVirtual.com/?id=azma

Kode Iklan : 2604