Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Sabtu, 28 Juli 2012

Sembuh Dengan Cepat Mudah Murah

Belajar Terapi Penyembuhan

Ingin jadi penghusada (penyembuh)?
Ingin menjadi dokter di keluarga?
Ingin mendapatkan income tambahan?

Saya praktisi Terapi Jari Berlistrik memberikan pelatihan langsung(datang langsung ke rumah) dan jarak jauh (via sms/telp atau email). Saya jamin dalam 5X sms/telp Anda akan langsung bisa buka praktek pengobatan di rumah Anda. Terapi ini telah ratusan kali diuji cobakan dan hasilnya sangat fantastis mampu menyembuhkan 90% berbagai macam penyakit seperti, asam urat, linu pada tangan, kaki dan anggota badan lainnya. Terapi ini juga mampu membantu menyembuhkan sakit magg, darah tinggi, vertigo, susah tidur (insomnia), stroke dini, diabetes, sakit kepala, sakit gigi, kesemutan, mati rasa dll.

Bagi seseorang yang belum tahu rahasianya, bermain-main dengan listrik adalah sesuatu yang membahayakan keselamatan jiwa seperti beberapa kasus kecelakaan karena arus listrik. Tetapi bagi Anda yang belajar terapi jari berlistrik kepada kami, listrik ternyata sangat bersahabat dan memiliki kekuatan dahsyat dalam membantu kita dalam penyembuhan berbagai macam penyakit.

Ilmu terapi jari berlistrik dengan menggunakan alat super sederhana ini lebih berdaya guna dan berhasil guna dari pada alat buatan manca negara yang harganya dipatok jutaan rupiah itu. Dengan ilmu terapi ini arus listrik langsung menembus syaraf/pembuluh darah pasien melalui jari-jari penerapis, tidak melalui rekayasa mesin terapi, jadi lebih efektif & efisien. Andapun bisa membuat sendiri alat ini dengan biaya pembuatan tidak lebih dari Rp. 60. 000, -, tetapi jika kurang sreg Anda dapat membeli kepada kami dengan harga yang sama Rp. 70. 000, - Murah bukan? Berapa juta rupiah yang bisa dihemat jika dibandingkan dengan alat terapi yang katanya CANGGIH itu? Belum lagi kalau alatnya lagi NGADAT harus servise ini, servise itu tambah anggaran lagi.

Alat terapi jari berlistrik ini tidak perlu harus service ini service itu, anti ngadat dan kalau memang perlu diganti baru, Andapun bisa membuat sendiri dengan biaya yang murah. Alat terapi listrik macam ini murni aman digunakan manusia juga telah diuji secara ilmiah dan hasilnxa sekitar 90% pasien penderita berbagai macam penyakit sembuh dengan terapi sentuhan jari listrik. Yang menarik dari ilmu terapi ini adalah jika penerapis sedang praktek pengobatan, kemudian dengan sengaja atau tidak disengaja disentuh orang lain(bukan pasien) maka orang tersebut akan KESETROM bisa jatuh terpelanting. Atau angota badan penerapis jika disentuh dengan test-pen, maka testpennya akan MENYALA, sedang penerapi tidak merasakan apa-apa.

Terapi ini hanya menggunakan alat yang sangat sederhana bahkan Anda pun bisa membuatnya sendiri dengan biaya pembuatan tidak lebih dari 70 ribu rupiah. Terapi Jari Berlistrik meskipun menggunakan alat sederhana namun hasil jauh lebih efisien dan efektif dari pada jika kita menggunakan alat terapi buatan manca negara yang hasilnya masih diragukan banyak orang.

Jasa Pelatihan hanya Rp. 450. 000, - (termasuk alat terapi, buku panduan dan petunjuk khusus). Dipandu sampai langsung bisa buka praktek pengobatan di rumah. Jika buka praktek pengobatan, dalam beberapa hari saja modal Anda akan kembali, dan hari-hari berikutnya tinggal ambil keuntungan.

Info lebih lengkap Anda bisa baca blog kami Terapi Jari Berlistrik atau sms/telp ke 081515411951.

Alamat kami:

Moh. Bukhari, Cht
Kasiyan Gg I No. 23 Pohkecik
Dlanggu Kab. Mojokerto
Jawa Timur Kode Pos 61371.

Lihat detail di :

Kode Iklan : 2592