Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 31 Desember 2012

Jual Obat Penghilang Uban Permanen

OBAT UBAN DAN PENUMBUH RAMBUT TRADISIONAL RAMUAN HERBAL ASLI SUKU DAYAK. yang telah teruji keampuhanya product ini teruji sejak 1906, dan hanya di jual di kalangan warga dayak khusus mendatangkan jauh dari pedalaman kalimantan.
karna sulit nya bahan ramuan ini didapat dan terbatasnya produsen/pembuat ramuan ini maka batasi pembelian min 2 botol setiap orang.
obat ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman kalimantan, yang di fermentasikan menjadi minyak yang prosesnya membutuhkan waktu 1bulan, bahkan tidak hanya di situ saja minyak yang sudah jadi akan di endapkan agar mendapat hasil sempurnah dan murni, karana proses tsb produksi minyak ini tidak terlalu banyak,
jika anda melihat produk sejenis di pasarkan secara bebas hati-hati mungkin palsu, karna warga sekitar tidak menjual belikan product ini ke sembarang orang apalagi memproduksinya dalam jumlah banyak. para pelanggan-pelanggan kami telah mencoba dan hanya perlu 1botol saja rambut mereka sudah berhasil HITAM DAN LEBAT!!
JADI BUKAN HANYA UBAN BAHKAN RAMBUT BOTAK SEKALIPUN DAPAT DI SEMBUHKAN OLEH PRODUK RAMUAN INI..

INFO SELENGKAPNYA HUB: 031-77923478
Web : jual-obat-uban. blogspot. com

Harga : Rp. 175.000
Dikirim oleh : Eka Bayu
No Tlp : 03177923478
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://jual-obat-uban.blogspot.com
Kode Iklan : 13157