Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 31 Desember 2012

Sumur Bor Bogor Tlp 0852 1817 1616

Sumur Bor Bogor Tlp 0852 1817 1616

Pengeboran dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. Dengan pengeboran yang lebih dalam kondisi air yang bermasalah seperti air bau, air kuning, air kering dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.
Jasa Pembuatan Sumurbor Jet pump 25 m s/d 60m
Diameter jambang Pipa maksimum 4 Inch dan Pompa Yang digunakan dapat menggunakan Jet pump.

SUMUR BOR UNTUK RUMAH TINGGAL DAN INDUSTRI.

Air bersih merupakan kebutuhan vital untuk berbagai kegiatan maupun kebutuhan akan produksi, Perusahaan kami berusaha untuk menjawab kebutuhan akan air bersih di lingkungan Rumah, Pabrik, Rumah sakit, apartment, Hotel dan Public Property lainnya.
Kami salah satu perusahaan konsultan pengeboran air yang memiliki pengalaman yang cukup lama berkecimpung pada kegiatan explorasi air tanah, serta dengan tenaga ahli yang berpengalaman serta
dukungan peralatan pengeboran yang cukup berusaha untuk menjawab setiap tantangan dalam kegiatan explorasi untuk mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di Rumah, Pabrik atau public property lainnya.
Kami juga dapat membantu anda yang memiliki kesulitan air bersih yang diakibatkan oleh Kandungan ZAT BESI yang sangat tinggi sehingga air menjadi bau besi, kuning dan sangat menggangu serta merusak property anda. Dengan pengeboran yang lebih dalam lagi kondisi air bau, kuning dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.
Dengan dukungan peralatan mesin, tenaga ahli, vendor serta armada kami yakin dapat menjawab setiap tantangan untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi pelanggan kami.
SOLUSI YANG DIBERIKAN DENGAN PEMBUATAN SUMUR BOR DALAM/ARTESIS
Sumur Bor yang dalam (DEEP WELL DRILLING) memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan penggunaan Filter Air untuk memproses air baku yang tidak memenuhi syarat air bersih menjadi air bersih.
Penggunaan Filter air memerlukan perawatan dan pemeliharaan yang cukup merepotkan serta membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi.
Dengan menggunakan SUMUR BOR DALAM (DEEP WELL DRILLING) masalah tersebut bisa diatasi karena kecenderungan kondisi tanah yang memiliki kandungan air yang jelek / tidak memenuhi syarat air bersih tersebut biasanya berkisar di kedalaman 12 m s/d 40 meter.
Khusus untuk dilokasi yang memiliki kadar Garam yang tinggi, semisal di daerah pesisir pantai, kedalaman pengeboran bisa mencapai diatas 100 meter untuk memperoleh air bersih. hanya saja kualitas dari air di kedalam ini memiliki kontur warna tersendiri dan juga suhu diatas suhu air biasa. Akan tetapi kualitas air ini layak untuk digunakan sebagai air bersih untuk mandi, cuci dan kegiatan komersial lainnya.

SUMUR BOR DALAM / ARTESIS MENGATASI AIR KUNING, BAU / ZAT BESI YANG TINGGI.

Di beberapa daerah di DKI Jakarta, Dan sekitarnya, bahkan di sebagian besar wilayah Indonesia, banyak dikeluhkan kondisi air yang kuning, Bau besi atau bau karat serta mengandung Zat besi ( Fe ) yang diambang batas yang diperbolehkan oleh PDAM/PAM. Hal ini dikeluhkan oleh masyarakat dikarenakan sifatnya yang merusak sehingga jika digunakan untuk mencuci baju, dalam sekian waktu tertentu baju tersebut akan menjadi kuning atau tidak putih lagi, Dan jika digunakan untuk mandi di kulit akan terasa tidak nyaman. Bahkan Jika digunakan untuk mengepel lantai, maka lantai akan rusak menjadi warna kuning dan merusak kamar mandi, halaman depan, carport, dan bahkan mobil kesayangan anda.
Kondisi ini banyak merugikan pengguna air, Biasanya dengan melakukan pengeboran yang dalam Kondisi air ini dapat diatasi, hanya saja di beberapa daerah kondisi pengeboran yang dikarenakan lokasi di kedalaman tertentu memiliki kontur tanah berbatu sehingga untuk beberapa perusahaan pengeboran local (Tukang Pantek sumur) tidak dapat diatasi karena keterbatasan alat รข€" alat pengeboran.
Di kami untuk dilokasi berbatu kami sudah berpengalaman untuk mengatasi berbagai jenis batuan tanah, hanya saja waktu yang diperlukan untuk melakukan kegiatan explorasi tersebut sedikit terlambat dari jadwal biasanya dan untuk itu pelanggan sebelum melakukan kegiatan explorasi, menentukan konsultan pengeboran juga harus teliti sebelum melakukan kontrak explorasi air tanah.

SUMUR BOR DALAM/ARTESIS UNTUK MENGATASI AIR ASIN/BERGARAM.

Di beberapa daerah di pesisir pantai kebutuhan air tanah atau air tawar juga sangat tinggi, dikarenakan air tanah yang tawar ini merupakan kebutuhan vital bagi sumber kehidupan penduduk di sekitarnya.
Hanya saja kegiatan explorasi untuk memperoleh air tawar dan bersih di lokasi pesisir pantai dirasa cukup sulit hali ini dikarenakan pengeboran yang relative sangat dalam bahkan bisa mencapai 200 meter lebih.
Dengan pembuatan sumur bor air dalam/artesis kesulitan untuk memperoleh air bersih ini dapat dilakukan dengan baik, dan banyak hotel, resort yang dipinggir pantai memanfaatkan sumber air ini untuk aktifitas komersial mereka.
Dengan bekal pengalaman dalam kegiatan explorasi air tanah kami siap untuk membantu aktifitas komersial anda dengan memenuhi kebutuhan air bersih dengan pengeboran sumur dalam.
Mela

Harga : Rp. 300.000
Dikirim oleh : Donya
No Tlp : 085218171616
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bogor
Lihat detail di : http://sumur-bor-bogor.blogspot.com
Kode Iklan : 13129