Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 31 Desember 2012

Telah Hadir Di Indonesia Produk Kesehatan No 1 Di Dunia

Golden Lemon merupakan produk minuman segar yang pertama di Indonesia yang mengandung herbal pilihan super lengkap!
Dibuat untuk pria dan wanita dewasa untuk “kesehatan”, “kebugaran”, serta “keharmonisan” rumah tangga. Terbuat dari Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Wolfbery, Polygonatum, Soy Isolated Protein, dan Extract Lemon. Minum 1 - 3x langsung GREENG... ! Bangkitkan “monster ibawah” anda.

Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.
Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
“Kanker serviks sebagai penyakit pembunuh wanita no. 1 di dunia (data WHO). Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks TERTINGGI di dunia! Setiap hari kanker serviks merengut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (data Yayasan Kanker Indonesia) atau hampir 1 nyawa / jam. ”
Golden Tissue sebagai “tisu antiseptik” alami adalah salah satu cara yang sangat efektif mencegah masuknya virus, jamur, dan bakteri ke dalam organ intim anda.

DAN MASIH BANYAK LAGI…
SELAIN ITU JIKA BERGABUNG SEBAGAI MEMBER ANDA AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN GANDA, SELAIN MENDAPAT DISKON ANDA SECARA OTOMATIS TELAH MENJADI AGEN DARI PRODUK KESEHATAN GOLDEN LIFE YANG BERPOTENSI MENDAPAT JUTAAN RUPIAH TIAP BULAN… DI DUKUNG OLEH SISTEM JARINGAN YANG DI GABUNG SISTEM AFILIASI MERUPAKAN TEROBOSAN BARU DI BISNIS ONLINE SATU-SATUNYA DI INDONESIA.
CUKUP MASUKAN EMAIL DAN NAMA ANDA.. MAKA ANDA AKAN MEMPEROLEH KETERANGAN LENGKAP TENTANG PRODUK TERSEBUT… TUNGGU APALAGI ….

Harga : Rp. 40.000
Dikirim oleh : Micko
No Tlp : 085861113001
Propinsi : Jawa Barat
Kab/Kota : Bandung
Lihat detail di : http://www.tekanini.com/catursujatmiko72
Kode Iklan : 13169