Cari Iklan

Loading

Untuk pencarian yang lebih akurat gunakan tanda petik ( " ).
Contoh: "jual mobil"

Senin, 31 Desember 2012

Obat Uban Herbal Alami

OBAT UBAN DAN PENUMBUH RAMBUT TRADISIONAL RAMUAN HERBAL ASLI SUKU DAYAK.

Obat ini teruji keampuhan khasiatnya sejak 1906, dan hanya di jual di kalangan warga dayak, kami www. jual-obat-uban. blogspot. com khusus mendatangkan jauh dari pedalaman kalimantan.

Karena sulit nya bahan obat uban ini didapat dan terbatasnya produsen/pembuat ramuan ini maka saya batasi pembelian min 2 botol setiap orang. ramuan herbal alami ini berbahan dasar sari kayu balitung yang hanya ada di pedalaman kalimantan, yang di fermentasikan menjadi minyak yang prosesnya membutuhkan waktu 1bulan, bahkan tidak hanya di situ saja minyak yang sudah jadi akan di endapkan agar mendapat hasil sempurnah dan murni, karena proses tsb produksi minyak ini tidak terlalu banyak,

Produk ini hanya kami dan reseller kami yang menjual. jika anda melihat produk ini dipasarkan secara bebas kemungkinan prodk obat uban tersebut palsu, karena hanya kami yang menjual obat uban minyak kayu balitung ini.

Obat uban ini sangat aman digunakan karena berbahan dasar alami tanpa bahan kimia, juga tanpa ada efek samping, dengan hasil yang permanen. sudah banyak atau mungkin hampir semua pelanggan kami membuktikan khasiatnya.

Pemesanan atau Info selanjutnya silahkan menghubungi : 03177923478/27C41942 Sdr. Eka
Harga : Rp. 150. 000, -

WEB:jual-obat-uban. blogspot. com

Harga : Rp. 150.000
Dikirim oleh : Eka Bayu
No Tlp : 03177923478
Propinsi : Jawa Timur
Kab/Kota : Surabaya
Lihat detail di : http://jual-obat-uban.blogspot.com
Kode Iklan : 13163